Tanda Lain yang Tegaskan iPhone 12 Hadir Tanpa Charger

0
319
iPhone 12 Bakalan Ikuti Trend Layar 120Hz
Copyright ©KompasTekno

Apple Kasih Survei Terhadap Beberapa Pengguna iPhone Lama

OKETEKNO – Meski belum ada tanda resmi dari perusahaan, akan tetapi sederet informasi terkait kedatangan iPhone 12 series sudah mulai terungkap sedikit demi sedikit. Dan beberapa waktu terakhir ini muncul informasi terkait kelengkapan yang akan disertakan dalam box penjualannya.

Beberapa kabar mengungkap kalau Apple nanti tidak akan menyertakan lagi charger juga earbuds pada perangkat Smartphone terbarunya ini. Dan bocoran terbaru seolah menegaskan terkait persoalan tersebut, terunggah pada platform Twitter.

Baca Juga: Xiaomi Bakalan Sama Seperti Samsung

Sebagaimana dilansir dari macRumors, disebutkan kalau Apple baru saja mengirimkan survei kepada beberapa pengguna perangkat iPhone, dan melontarkan pertanyaan apa saja yang dilakukan oleh mereka dengan charger ataupun USB Power Adapter yang masuk dalam paket penjualan iPhone versi sebelumnya.

Survei Apple
Copyright ©Twitter

Dan beberapa diantara pengguna iPhone ini menceritakan terkait survei yang mereka dapatkan dari Apple melalui sosial media. Biasanya untuk survei dari Apple ini meliputi banyak hal terkait aspek tentang produknya. Dimana salah satunya yakni akun Twitter bernama @Gunstaxl.

Ia telah menceritakan kalau mendapatkan beberapa pertanyaan terkait bagaimana menggunakan charger miliknya, termasuk yang spesifik yakni terkait nasib charger yang didapatkan dari paket penjualan iPhone XR yang telah ia beli.

Baca Juga: Mobile Legends di Banned, Moonton Rayu Pemerintah

Kemudian ada juga pengguna Twitter lain @bedabb_ yang melaporkan kalau dirinya mendapatkan survei serupa, dan Apple menanyakan nasib charger miliknya yang hadir dalam paket penjualan iPhone 7 Plus yang telah dibelinya. Dan kedua pengguna tersebut berasal dari Brasil, sehingga kemungkinan survei cuman terbatas pada Negara itu saja.

Ada beberapa opsi yang bisa dicentang oleh pengguna, diantaranya yakni seperti memberikan kepada anggota keluarga atau teman, kehilangan, tak lagi bisa digunakan, masih difungsikan di rumah, masih punya tapi tidak lagi digunakan, hingga menjual bersama iPhone miliknya.

Walaupun tidak dilakukan secara gamblang, akan tetapi seolah menyiratkan terhadap rumor terkait iPhone 12 yang sebelumnya diungkap kalau perangkat ini nanti akan hadir tanpa kelengkapan charger, entah itu meninggalkan adapternya saja atau mungkin juga bersama kabel USB juga.

babca juga: Masuki Musim Baru, Apa Saja yang Ada di COD Warzone Season 4?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.