Skin Captain America Akhirnya Hadir di Fortnite Juga

0
282
Skin Captain America in Fortnite
Copyright ©YouTube

Fortnite Kedatangan Captain America + Tamengnya

OKETEKNO – Sama seperti permainan online lainnya, dimana developer menawarkan setiap pembaruan ke dalam game yang ditawarkan dan banyak peminat untuk memainkannya. Tidak terkecuali Fortnite yang rutin melakukan pembaruan meski perubahannya itu tidak terlalu besar sekalipun.

Belum lama ini para pemain akhirnya bisa menikmati skin yang bertemakan super hero fenomenal, Captain America. Para pemain game tembak-tembakan ini sekarang sudah bisa menikmatinya, akan tetapi harus membeli dengan sejumlah uang.

Baca Juga: Masuki Musim Baru, Apa Saja yang Ada di COD Warzone Season 4?

Untuk kalian yang ingin mendapatkan skin terbaru dalam game fortnite ini harus mengeluarkan uang sebesar USD 20 atau sekitar Rp 290 ribu. Kalian bisa langsung melakukan pembelian dalam game, dimana nanti pembayarannya dapat melalui pulsa, voucher Play Store, atau bahkan kartu kredit.

Fortnite Captain America
Copyright ©Merdeka

Bukan cuman mendapatkan skin saja, melainkan ketika pemain membeli skin Captain America ini nantinya juga akan ada bonus berupa perisai yang menjadi ciri khas pahlawan tersebut. Tidak sekedar aksesoris saja, melainkan perisai ini bisa digunakan di punggung dan menjadi perlindungan tambahan dalam game ketika ada yang menembaknya dari belakang.

Baca Juga: Google Putus Sinkronisasi dengan WhatsApp

Sebagaimana dilansir dari The Verge, untuk perisai ini sendiri sebenarnya sudah ada di game Fortnite sebelumnya. Sejak tahun lalu, para gamers bisa menggunakannya dalam mode bertemakan Avengers. Namun sayang pada saat itu cuman ada dalam waktu terbatas saja, dan pemain juga tidak dapat membelinya untuk digunakan kapanpun diinginkannya.

Perlu diketahui bahwa permainan ini bukan kali pertama menawarkan skin bertemakan super hero, dikarenakan sebelum Captain America sudah ada beberapa pahlawan lain seperti Deadpool yang menjadi bagian dari battle pass musim lalu, juga ada Aquaman yang bisa didapatkan oleh pemain di battle pass musim ini.

Disamping itu, dalam game Fortnite juga ada Black Widow dan Star-Lord dari Marvel yang menjadi bagian dari crossover Avengers. Dengan demikian, sudah ada cukup banyak skin bertemakan super hero yang ada dalam permainan Battle Royale Populer ini.

baca juga: Mobile Legends di Banned, Moonton Rayu Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.