Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Berubah Jadi Besar dan Makin Ganas

0
480
Copyright ©YouTube

Makhluk Purba yang Mulai Diuji di Land of Dawn

OKETEKNO – Sempat dikira kakaknya moskov, namun ternyata setelah khaleed si pengendali pasir hadir di Advanced Server Mobile Legends ada hero baru bernama Barts terlebih dahulu. Dan untuk skill yang dimilikinya bisa dikatakan cukup unik.

Ternyata masih seputar binatang lagi, dimana kalau sebelumnya ada Kupa & Popol yang merupakan dua mahkluk dalam satu paket hero yang bisa serang bersamaan, kemudian Yu Zhong dengan perubahan naga, dan kali ini kembali dengan tema binatang lagi yakni seperti naga tapi juga bisa dinosaurus.

Baca Juga: Buruan Hapus, 25 Aplikasi Android Ini Bisa Ambil Password Facebook Kalian

Bukan cuman sekedar bocoran gambar saja, karena hero ini juga sudah resmi hadir dan bisa dimainkan bagi mereka yang mengakses advanced server. Berdasarkan review dari beberapa para youtuber, diketahui kalau memang hero ini benar-benar unik.

Barts Gameplay
Copyright ©YouTube

Dimana untuk hero Barts terbaru di Mobile Legends ini memiliki skill pasif bernama I AM BIG!, sesuai namanya dimana untuk masalah ukuran bisa bertambah seiring stack yang dimiliki setelah menyerang dan menyerap energi musuh. Semakin banyak yang ada di sekelilingnya, maka semakin cepat juga dia menjadi besar dan makin besar lagi.

Tidak cuman ukurannya yang besar, melainkan daya serangan dan pertahanannya semakin tebal sehingga sulit untuk dibunuh. Kemudian ada stack lainnya dimana saat Rahal (hewan yang ditunggangi) memberikan damage akan memberikan 1 stack, dan ketika sudah mencapai 4 stack maka Rahal akan menggigit lawannya.

Baca Juga: Xiaomi Bakalan Sama Seperti Samsung

Kemudian untuk skill 1, Rahal akan menyemburkan minyak dengan area berbentuk kipas, dan ditambah semburan api dari sesoerang di atasnya untuk memberikan tambahan damage juga efek slow kepada musuh. Kemudian untuk skill 2 mirip seperti X.Borg dimana melontarkan duo missile ke arah tertentu, dan saat kembali ke dirinya dapat menarik musuh menuju ke arahnya.

Lalu skill ultimate bisa mengeluarkan seperti lingkaran menetap di arah tertentu, dimana lawan di dalamnya bisa terkena stunt dalam waktu singkat, efek slow dan damage secara terus menerus selama masih di dalamnya.

Dikarenakan ini masih di Advanced Server Mobile Legends, maka sepertinya cukup lama untuk mendapatkan hero ini hadir di original server mendatang. Karena masih ada hero assassin juga fighter yang sudah lama diuji coba di Advanced Server sebelumnya.

baca juga: Mobile Legends di Banned, Moonton Rayu Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.