Smartfren Tawarkan Paket Internet Bonus Mulai Rp 2.000

0
301
Unlimited Booster Smartfren
Copyright ©TwibunNews

Add-On Smartfren Bikin FUP Makin Bebas Internetan

OKETEKNO – Menawarkan paket internet yang berbeda daripada penyedia layanan telekomunikasi lainnya menjadi salah satu nilai lebih bagi operator tertentu untuk menggaet pengguna tertentu. Seperti yang dilakukan oleh Smartfren berikut, dimana menawarkan kuota bonus harga terjangkau.

Untuk paket ini bernama “Unlimited Booster”, dimana bisa diaktifkan harian dalam jumlah kuota internet tertentu. Dan cuman pelanggan yang sudah mengaktifkan paket internet Unlimited saja yang bisa mengaktifkan paket internet bonus ini.

Baca Juga: Realme C11 Vs Realme C3, Duel Smartphone Sejutaan Kekinian

Dimana paling murah bisa diaktifkan selama sehari saja dengan FUP 500 MB, dengan harga Rp 2.000,-. Sedangkan untuk kuota yang bisa aktif hingga 3 hari dijual Rp 5.000,- dan ada juga pilihan waktu seminggu dengan harga Rp 10.000,-.

Unlimited Booster
Copyright ©Liputan6

Djoko Tata Ibrahim selaku CEO Smartfren telah memberikan penjelasan kalau program ini bertujuan untuk mengakomodir para milenial yang ingin menikmati paket Unlimited dari Smartfren makin puas, memenuhi kebutuhan mereka yang masih kurang dengan FUP standar.

Baca Juga: Makin Jumbo, Samsung Galaxy M41 Diketahui Punya Baterai 6.800 mAh

Dan perlu diketahui bahwa untuk paket ini cuman sekedar ekstra saja, bukan kuota internet utama. Misalnya saja ketika pelanggan membeli paket internet unlimited dengan FUP 1GB seharga Rp 80.000,-. Maka ketika pengguna mengaktifkan paket bonus internet “Unlimited Booster” ini yang seharga Rp 10.000,-, maka bisa menikmati FUP 1,5GB selama 7 hari.

Namun dalam masa promosi, operator telekomunikasi ini menawarkan paket Unlimited Booster ini selama periode 1 Juli – 31 Agustus 2020 mendatang secara gratis. Sehingga pelanggan bisa memilih bonus manakah yang ingin diklaim, apakah benefit tambahan 1 hari, 3 hari atau 7 hari.

Dan opsi paket unlimited dari Smartfren ini ada dua opsi, dimana dengan FUP 1GB (Rp 80 ribu) atau FUP 1,5GB (Rp 100 ribu). Pengguna dapat mengklaim secara gratis maksimal 4 kali dalam satu bulan, sehingga cuman sekali saja per minggunya.

baca juga: PUBG Mobile Resmi Diblokir Di Negara Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.