Vivo X50 Series Sudah Mulai Bisa Dipesan di Indonesia

0
314
Vivo X50 Pro
Copyright ©mobilearena

Blind Pre-Order Vivo X50 Series di Indonesia Sudah Dimulai

OKETEKNO – Sejak beberapa hari terakhir ini Vivo Indonesia telah memberikan kode keras terkait kedatangan Smartphone Premium terbarunya ke Tanah Air. Ini merupakan langkah perdana Vivo X50 series sebagai model flagship dirilis di Indonesia, karena sebelumnya cuman sampai di segmen pasar kelas menengah saja.

Dan hal ini tidak lain setelah pihaknya menjadi brand nomor satu di Indonesia selama beberapa kali, dimana ini menandakan kalau memang minat masyarakat terhadap perangkatnya begitu luar biasa. Sehingga membuat Vivo lebih berani untuk menawarkan perangkat Premium seperti ini.

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Diblokir Di Negara Ini

Walaupun sudah dikonfirmasi bahwa X50 dan X50 Pro dengan kelengkapan gimbal kamera yang akan dirilis, soal jadwal perilisan resmi masih belum terungkap dengan jelas. Akan tetapi kemarin sang vendor telah memulai proses pemesanan, yakni melalui toko online resminya yang ada di Blibli.com. Pemesanan ini sudah mulai berjalan hingga tanggal 15 Juli 2020 mendatang.

Blind PO Vivo X50 Series
Copyright ©Blibli

Soal harga Vivo X50 series jelas saja masih rahasia, akan tetapi bagi kalian yang berminat untuk melakukan pemesanan ini harap melakukan DP sebesar Rp 500.000,-. Untuk X50 reguler nanti akan mendapatkan bonus voucher Blibli sebesar Rp 300 ribu dan X50 Pro mendapatkan voucher Blibli sebesar Rp 500 ribu.

Baca Juga: Realme C11 Vs Realme C3, Duel Smartphone Sejutaan Kekinian

Bukan cuman voucher saja, melainkan bonus yang akan ditawarkan oleh Vivo pada Smartphone terbaru yang menjadi pesaing Huawei P40 dan Samsung Galaxy S20 di Indonesia ini yang lain seperti earphone nirkabel Vivo TWS Neo (X50) atau Vivo TWS Neo & Google Nest Mini 2 (X50 Pro).

Tidak hanya itu saja, melainkan untuk voucher yang akan digunakan sebagai DP ini nanti akan diikut sertakan dalam undian yang mana konsumen berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang menjanjikan, baik pelanggan X50 ataupun X50 Pro.

Melihat sesi berakhirnya masa pemesanan ini, bisa diperkirakan kalau Vivo X50 series akan resmi di Indonesia pada tanggal 16 Juli 2020 mendatang. Dan di hari yang sama konsumen bisa melakukan pembelian awal sekaligus gelaran flash sale dengan beragam bonus menarik lainnya. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: Huawei Siapkan Tandingan OPPO Find X2 Pro dengan Fast Charging 66W

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.