Sah! Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 20 Diumumkan

0
248
Samsung Galaxy Note 20
Copyright ©XDA Developer

Galaxy Note 20 Series Rilis Awal Bulan Depan

OKETEKNO – Sudah menjadi ciri khas sang vendor dimana pada semester awal mengandalkan S series sebagai ponsel premium. Kemudian di semester kedua mengandalkan Note series dengan beberapa peningkatan yang cukup berarti. Dan pada tahun ini bakalan ada Samsung Galaxy Note 20 series yang tengah dipersiapkan.

Beberapa waktu belakangan memang sudah jelas banget bocoran informasi terkait ponsel premium terbaru yang tengah dipersiapkan oleh Samsung ini. Dan setelah bocor di situs resminya Rusia, akhirnya kemarin terungkap jadwal resmi perilisannya.

Baca Juga: Huawei Siapkan Tandingan OPPO Find X2 Pro dengan Fast Charging 66W

Sebagaimana dalam pengumuman yang disampaikan, diketahui Galaxy Unpacked akan digelar kembali pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, dan akan tetapi dilakukan secara live streaming saja. Dikarenakan live stream, maka jangkauannya sendiri juga bisa sangat luas termasuk diantaranya fans Samsung di Indonesia juga dapat menikmati siaran tersebut.

Samsung Galaxy Note 20 Release Date
Copyright ©Istimewa

Pada laman resmi Samsung Indonesia, kalian bisa menemukan ada menu Galaxy Unpacked yang berjejer dengan beberapa menu lainnya seperti Galaxy S20 series, Galaxy Z Flip, dan yang lain. Dan ketika di klik, ada visual mirip seperti percikan air yang terbalut dengan warna coklat keemasan. Masih belum diketahui apa maksud dari Samsung terkait hal ini.

Baca Juga: Bos Epic Games Sebut Game di PS 5 Bisa Setara Film Grafisnya

Akan tetapi berdasarkan bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy Note 20 series ini muncul dalam warna yang persis seperti itu. Sehingga untuk tampilannya sendiri semakin terkesan mewah, dan kalau memang ini diterapkan kedepannya akan menjadi sesuatu yang benar-benar menarik pastinya.

Dikarenakan pandemi virus corona yang memang masih belum selesai-selesai di seluruh dunia menjadikan Samsung tetap menyelenggarakannya secara online saja. Siaran live streaming bisa kalian saksikan pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang pukul 21.00 WIB.

Bukan cuman menawarkan Samsung Galaxy Note 20 series saja, melainkan dalam event galaxy unpacked ini kabarnya ada beberapa perangkat lain yang akan dirilis, diantaranya yakni seperti Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/ S7 Plus, dan juga Galaxy Watch 3.

baca juga: Bukan di Play Store, Link Resmi Download Aplikasi WhatsApp Paling Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.