Xiaomi Siapkan Duo Smartphone Baru Berkamera 108MP

0
471
Xiaomi Mi 10 reguler
Mi 10; Copyright©Xiaomi

Xiaomi Tengah Siapkan Duo Ponsel Baru Berkamera 108MP

OKETEKNO – Untuk sekarang ini masih belum seluruh vendor tertarik untuk menggarap ponsel dengan kamera 108MP. Sejauh ini yang terkenal hanya Xiaomi dan Samsung, dimana masing-masing telah menanamkan kamera beresolusi tinggi pada ponsel premiumnya.

Meski sejatinya Huawei P40 Pro menjadi yang terbaik di DxOMark, akan tetapi dengan resolusi kamera 108MP ini seolah lebih menjajikan, seperti yang tertanamkan pada Mi 10 Pro. Dan seolah masih kurang saja serta selalu penasaran untuk menciptakan perangkat premium dengan kamera super tinggi.

Baca Juga: Bukan di Play Store, Link Resmi Download Aplikasi WhatsApp Paling Terbaru

Baru-baru ini diberitakan kalau Xiaomi tengah mempersiapkan duo ponsel terbaru lainnya dengan kelengkapan kamera 108MP. Informasi ini bocor dari source code pada MIUI 12, dimana salah satu diantaranya akan hadir dengan kamera 108MP.

Kalimat di Box Xiaomi Mi 10 Pro Ini Seolah Sindir Huawei
Copyright ©CNet

Sebagaimana dilansir dari XDA-Developers, HP Xiaomi ini muncul dengan codename Gauguin Pro dengan nomor model J17Pro . Lalu ada juga ponsel kedua dengan nama Gauguin, dan memiliki nomor model J17 yang sepertinya akan dilengkapi dengan spesifikasi lebih rendah.

Baca Juga: Bos Epic Games Sebut Game di PS 5 Bisa Setara Film Grafisnya

Termasuk pada bagian kamera yang disebut J17 cuman akan menawarkan kamera beresolusi 64MP saja. Walaupun berbeda, akan tetapai keduanya sama-sama hadir dengan 4 kamera belakang dan diketahui akan ditenagai oleh chip processor buatan Qualcomm. Bisa jadi Snapdragon 865+ yang segera dirilis atau malah jadi ponsel pertama membawa Snapdragon 875.

Akan tetapi ini cuman sebatas rumor dan dugaan saja, dimana bisa jadi itu merupakan perangkat yang sudah ada, dan akan dihadirkan di wilayah lain dengan nama berbeda. Karena sudah menjadi hal wajar bagi induk perusahaan Redmi ini untuk melakukan perubahan nama di Negara tertentu.

Disamping itu, Xiaomi dikenal dengan salah satu brand yang inovatif dan pantang menyerah. Meski terkadang penerapan inovasi terbarunya kurang maksimal di perangkat pertama, akan selalu diperbaiki di generasi penerus, sehingga ponsel besutannya bisa semakin baik dari waktu ke waktu.

baca juga: Huawei Siapkan Tandingan OPPO Find X2 Pro dengan Fast Charging 66W

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.