Bocoran Tampilan Map Sanhok V2 di PUBG Mobile

0
337
Map Sanhok V2
Copyright ©YouTube

Bocoran Map Sanhok V2 Muncul di PUBG Mobile

OKETEKNO – Dikarenakan dalam permainan Battle Royale ini para pemain harus bergerak lincah agar tidak terkena zona dan juga begalan dari musuh, maka harus hafal setiap bangunan, spot, tumbuhan, dan masih banyak lagi lainnya dalam game PUBG Mobile.

Seperti para pro player misalnya, dimana mereka jelas saja hafal setiap detail map yang ada dalam game tembak-tembakan tersebut, sehingga bisa bergerak bebas dan berfikir jernih ketika menggrebek musuh yang ada di tempat tertentu. Selain itu, juga pendengaran menjadi point terpenting yang harus dilatih dan diperhatikan juga agar tidak salah langkah.

Baca Juga: Huawei Siapkan Tandingan OPPO Find X2 Pro dengan Fast Charging 66W

Memang sih kalau sudah menghafal map itu enak, namun Tencent Games tidak ingin para pemain bosan dengan bentuknya yang seperti itu-itu saja. Oleh karenanya dihadirkan pembaruan secara berkala pada map tertentu, dimana kemarin baru saja Miramar yang mendapatkan update cukup keren. Kini ada bocoran kalau Map Sanhok akan melakukan perombakan di beberapa bagian.

Sanhok V2
Copyright ©YouTube

Dalam video leak yang beredar, diketahui ada 3 tempat utama yang mengalami perubahan signifikan, diantaranya yakni Bootcamp, Dock, dan juga Ruins. Ketiga tempat di Map Sanhok PUBG Mobile ini akan dilakukan perombakan yang membuatnya benar-benar berbeda.

Pada Bootcamp akan dilakukan perombakan pada bangunan utamanya, dimana seolah seperti dibagi menjadi dua bagian sama rata. Selain itu untuk ketiga gudang yang ada di sebelahnya telah dilenyapkan, dan di desain terbaru itu menjadi area open field banget. Perubahan lain terjadi di sungai yang sudah menyurut, sehingga tepiannya juga berubah.

Baca Juga: PUBG Mobile Resmi Diblokir Di Negara Ini

Lalu untuk dock sendiri terlihat mengalami perubahan total, dari sebelumnya seperti sebuah tempat pemberhentian kapal menjadi seperti pemukiman warga/ nelayan yang dilengkapi dengan gedung party, dan uniknya ada logo “BangBang” pada gedung untuk pesta tersebut.

Terakhir Ruins dimana sangat berbeda daripada sebelumnya, dimana sebelumnya cuman ada 1 castle berukuran besar, memiliki beberapa tingkat, dan dikelilingi oleh castle kecil. Namun dalam leak Map Sanhok PUBG Mobile V2 ini diketahui ada beberapa castle menjulang tinggi yang terdiri dari beberapa bangunan sama rata. Bisa dikatakan kalau sebelumnya mirip Candi Borobudur, di V2 cenderung mirip Candi Prambanan.

baca juga: Realme C11 Vs Realme C3, Duel Smartphone Sejutaan Kekinian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.