Video Teaser ASUS ROG Phone 3, Dipastikan Bawa Snapdragon 865+

0
328
ASUS ROG Phone 3
Copyright ©Android Authority

ASUS ROG Phone 3 Konfirmasi Bawa Snapdragon 865+

OKETEKNO – Bagi para pecinta gaming sudah tidak lama lagi menanti kehadiran ponsel gaming terbaru lagi dengan performa lebih handal dan kelengkapan fitur makin komplit. Dikarenakan ASUS ROG Phone 3 sudah dikonfirmasi untuk hadir pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang.

Smartphone gaming ini nantinya akan menjadi yang paling cepat di pasaran mendatang, dikarenakan bisa jadi hadir sebagai yang pertama membawa chip Snapdragon 865+. Dimana untuk chip ini sendiri baru diumumkan oleh Qualcomm kemarin dengan membawa peningkatan yang cukup tinggi.

Baca Juga: Tanda Lain yang Tegaskan iPhone 12 Hadir Tanpa Charger

Kehadiran chip Snapdragon 865+ terbaru dari Qualcomm ini telah diperjelas melalui video teaser yang baru saja diunggah oleh ASUS. Dalam video berdurasi kurang lebih 6 detik ini telah tertera logo ROG dan diatasnya merupakan komponen chipset generasi paling baru yang akan digunakan.

Qualcomm Snapdragon 865 Plus
Copyright ©ASUS

Bukan cuman itu saja, melainkan di sampingnya juga terdapat kalimat “The most powerful gaming phone is coming”. Wajar saja sih, dikarenakan ASUS ROG Phone 3 sudah menggunakan Snapdragon 865+ dengan sejumlah peningkatan, sedangkan generasi ponsel gaming terakhir Black Shark 3 masih menggunakan Snapdragon 865 saja.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Berubah Jadi Besar dan Makin Ganas

Sebelumnya sudah ada bocoran yang mengungkap performa uji benchmark di AnTuTu, yang menunjukkan bahwa ROG Phone 3 ini menjadi yang tercepat. Hasil skor yang dihasilkan bisa tembus hingga 64 ribu poin. Akan tetapi dalam laporan, OPPO Find X2 Pro masih menjadi pemuncak karena memang yang sudah beredar di pasaran.

Disamping itu, kemarin juga sempat muncul di TENAA dimana ponsel gaming ASUS ini diketahui akan menggunakan layar AMOLED seluas 6.59 inci dengan resolusi Full HD+. Kemudian untuk refresh rate lebih tinggi daripada Samsung Galaxy S20 Ultra, karena mencapai 144 Hz.

Untuk mendukung performa agar lebih mantap untuk kebutuhan bermain game dan multi-tasking, ASUS ROG Phone 3 juga akan dilengkapi dengan memori internal RAM hingga 16GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 512GB.

baca juga: Ubisoft Berencana Bagikan Game Petualangan Populernya Ini Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.