Muncul Tanda Perilisan Redmi K40 Siap Tahun Ini

0
350
Redmi K40 Blue
Copyright ©Tek

Redmi K40 Bakal Pakai Chip Terbaru dari Qualcomm

OKETEKNO – Untuk sekarang ini anak perusahaan Xiaomi tengah mempersiapkan beberapa perangkat model terbarunya untuk beredar di pasaran. Dan salah satu yang paling dinantikan yakni Redmi K40 dimana ponsel ini menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih premium daripada varian lainnya.

Smartphone ini nanti akan menjadi generasi penerus Redmi K30 dimana ponsel tersebut kini sudah beredar luas di pasaran dengan jumlah peminat yang luar biasa. Itu tidak lain dikarenakan memang perbekalan spesifikasi dan desain yang tergolong menarik juga tergolong premium, namun dengan penawaran harga yang tetap terjangkau.

Baca Juga: Ubisoft Berencana Bagikan Game Petualangan Populernya Ini Gratis

Kembali lagi ke Redmi K40 yang belum lama ini telah dibocorkan oleh tipster populer, Digital Chat Station yang mengungkap bahwa ada Smartphone terbaru dari Redmi yang akan diluncurkan pada Q4 tahun 2020 mendatang.

Redmi K40
Copyright ©Tek

Untuk waktu perilisannya ini wajar saja sih, dikarenakan memang Redmi K30 lalu juga dirilis menjelang akhir tahun 2019 kemarin. Dan kalaupun Redmi K40 meluncur di periode yang sama juga tidak masalah, karena itu merupakan waktu yang cukup menghadirkan pembaruan.

Baca Juga: Jadi Andalan Uji Kekuatan Ponsel, Aplikasi Android Ini Malah Dihapus dari Play Store

Bukan cuman model reguler saja, melainkan ada K40 Pro yang akan menjadi varian dengan spesifikasi lebih tinggi. Namun kabarnya model Pro ini nanti tidak akan rilis bersamaan dengan model reguler, melainkan baru akan meluncur di awal tahun 2021 mendatang.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi, disebut kalau K40 reguler akan hadir dengan chip Snapdragon 775 dan untuk model Pro akan menggunakan Snapdragon 875. Keduanya saat ini masih belum dirilis oleh Qualcomm, karena memang itu merupakan chip masa depan yang masih dalam tahap pengembangan. Paling terbaru yang dirilis kemarin adalah Snapdragon 865+.

Masih belum ada bocoran informasi spesifikasi lainnya berkaitan dengan Redmi K40, dikarenakan memang waktu perilisannya juga masih lama juga. Untuk itu, kita nantikan beberapa bulan lagi untuk mendapatkan informasi lebih jelas terkait ponsel terbaru Redmi ini.

baca juga: Xiaomi Siapkan Duo Smartphone Baru Berkamera 108MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.