Belum Rilis, Sudah Ada yang Unboxing OPPO Reno 4

0
463
OPPO Reno 4
Copyright ©91mobiles

OPPO Reno 4 Global Punya Chipset Lebih Rendah?

OKETEKNO – Memang sih sudah rilis lebih awal di China, akan tetapi dikonfirmasi bahwa spesifikasi OPPO Reno 4 ini tidak sama persis seperti yang diterapkan di negara asalnya. Ada beberapa perbedaan yang akan diterapkan ketika hadir di pasar global nanti.

Dan melalui bocoran unboxing dari seorang pembocor gadget ini menjadikan kita tau beberapa perbedaan yang akan ditawarkan pada Reno 4 series di pasar global. Untuk video unboxing ini juga menunjukkan seperti apakah model nyata dari ponsel terbaru kelas menengah dari OPPO ini nantinya.

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Duo Smartphone Baru Berkamera 108MP

Untuk masalah chipset langsung berbeda, dimana kalau di China menggunakan Snapdragon 765G, namun di pasar global malah menawarkan chipset yang lebih rendah, yakni memanfaatkan processor Snapdragon 720G sebagaimana yang ditanamkan juga pada Redmi Note 9 Pro.

OPPO Reno 4 Global
Copyright ©Istimewa

Kemudian untuk masalah susunan kamera belakangnya juga mengalami perbedaan, dimana untuk pasar global ini memiliki 4 lensa kamera yang tersusun secara vertikal. Dimana jumlah lensa ini lebih banyak daripada OPPO Reno 4 versi China, yang cuman dilengkapi dengan triple camera belakang saja.

Baca Juga: Jadi Andalan Uji Kekuatan Ponsel, Aplikasi Android Ini Malah Dihapus dari Play Store

Dan tiga dari keempat kamera yang terpasang ini akan memiliki fungsi sama dengan versi China, yakni utama 48MP + 13MP telephoto + 12MP ultrawide. Sedangkan untuk lensa kamera keempatnya masih belum terungkap, bisa jadi 5MP depth sensor seperti perangkat pada umumnya.

Disamping itu, ada beberapa fitur canggih lainnya yang tidak terlewatkan untuk hadir pada Reno 4 versi global ini. Beberapa diantaranya yakni seperti Ultra Steady layaknya Samsung Galaxy S20 Ultra, kemudian EIS, OIS, HDR, AI Color Portrait Mode, juga dukungan perekaman video 4K dan slow-motion pada kecepatan 960fps.

Soal desain sepertinya sama saja, dimana pada bagian depan OPPO Reno 4 ini tetap menggunakan punch hole sebagai penyematan kamera selfie. Diletakkan pada bagian pojok kiri atas menyerupai Realme 6 Pro, namun dengan single camera saja.

baca juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Berubah Jadi Besar dan Makin Ganas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.