Tanda Samsung Galaxy A71s Semakin Dekat dengan Kehadirannya

0
577
Samsung Galaxy A71s Color
Copyright ©Notebookcheck

Galaxy A71s Berkemungkinan Hadir di Indonesia

OKETEKNO – Melalui Galaxy A71 yang dirilis sejak akhir tahun kemarin, membuktikan bahwa Samsung memang berani mengambil langkah cepat menawarkan ponsel dengan dukungan jaringan 5G di kelas menengah. Dan belum lama ini ada laporan yang mengungkap kalau sang vendor akan menghadirkan saudaranya, Samsung Galaxy A71s dengan dukungan jaringan 5G juga.

Perangkat ini semakin dekat dengan perilisannya, hal tersebut dibuktikan dengan beberapa sertifikasi yang sudah didapatkan seperti Wi-Fi Alliance dan Bluetooth SIG, serta tes benchmark di Geekbench. Sekaligus memberikan kejelasan terkait beberapa bocoran yang mengungkap soal spesifikasi dari HP Samsung terbaru kelas menengah itu.

Baca Juga: Tanda Lain yang Tegaskan iPhone 12 Hadir Tanpa Charger

Dan yang terbaru kali ini berasal dari FCC, dimana dalam sertifikasi ini terungkap bahwa Smartphone ini akan hadir dalam ukuran 151.7 x 69.1 dengan diagonal 174mm. Sedangkan untuk ukuran layarnya masih belum terungkap dengan jelas berapa luasnya, besar kemungkinannya bisa lebih dari 6.5 inci.

Galaxy A71s desain
Copyright ©myfixguide

Selain itu, pada bagian depannya juga terkonfirmasi bahwa perangkat ini akan tampak mirip seperti Samsung Galaxy A51. Dimana akan menggunakan punch hole persis di bagian tengahnya sebagai tempat untuk kamera selfie. Sedangkan untuk susunan kamera belakang akan tampak menyerupai Samsung Galaxy A71.

Baca Juga: Update Android 11 Mulai Bergulir Untuk Realme X50 Pro

Dan berdasarkan bocorannya lewat Geekbench, terungkap bahwa Samsung Galaxy A71s ini nanti akan hadir dengan chip Snapdragon 765G dan didukung oleh memori internal RAM 8GB. Sistem operasi yang dijalankan Android 10, dengan lapisan OneUI versi terbaru.

Masih belum diketahui Samsung akan menghadirkan perangkatnya ini dimana, namun beberapa dugaan mengarah ke Amerika Serikat. Dimana HP Android ini juga akan dijual pertama kalinya di Verizon secara eksklusif, kemudian baru melakukan ekspansi ke beberapa pasar.

Untuk kehadirannya di Indonesia sendiri cukup memungkinkan bagi Samsung Galaxy A71s. Dikarenakan untuk model s ini sendiri sudah beberapa kali hadir di pasaran secara resmi, termasuk yang cukup baru yakni Samsung Galaxy A21s.

baca juga: Smartphone 5G Termurah Samsung Tengah Disiapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.