Dapat Nerf, Claude Tidak Perlu Terlalu Diwaspadai di Rank Mobile Legends

0
390
Claude Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©UHDPaper

Nerf Claude Bikin Gameplay Alami Perubahan

OKETEKNO – Sudah menjadi hal wajar dimana dalam setiap pembaruan ada beberapa hero yang mengalami peningkatan, juga ada beberapa hero mengalami pengurangan mobilitas sehingga kurang worth it untuk dipakai dalam mode rank Mobile Legends.

Dalam pembaruan kemarin, salah satu hero yang terkena nerf adalah Claude, dimana hero ini sebelumnya GG parah, dan ketika sudah mengamuk memang nggak ada obat. Burst damage yang dihasilkan dari skill ultimate sangat mematikan, sehingga akan mengacaukan war.

Baca Juga: Smartphone 5G Termurah Samsung Tengah Disiapkan

Kalau pada season sebelumnya, mungkin Claude benar-benar tidak dikasih lepas oleh para pemain. Akan tetapi sekarang sudah cukup membuka kesempatan bagi para pemain bila ingin menggunakan. Tapi ya harus diimbangi dengan penyesuaian item juga emblem, agar kekuatan Claude tetap menyakitkan.

Claude
Copyright ©Istimewa

Nerf yang diberikan terhadap hero Claude ini pengaruh banget terhadap gameplay dari marksman di Mobile Legends tersebut. Dikarenakan untuk pengurangan terjadi pada skill 1 bernama Art of Thievery, dimana skill ini bisa memperbanyak stack yang membuat serangannya lebih cepat dan sakit banget, sehingga untuk membunuh seorang tank sekalipun terasa cukup mudah baginya.

Semakin banyak stack yang dikumpulkan, maka kekuatannya juga tak terbendung, sekiranya seperti itulah kunci dari permainan Claude. Untuk skill 1 ini mengalami penyesuaian dari Movement speed 3.5 persen – 6 persen menjadi 2 persen – 4,5 persen.

Baca Juga: HP Android Tercepat Edisi AnTuTu Juni 2020

Selain untuk skill satu, tidak lagi ada perubahan di bagian lain sehingga membuat pengguna Claude tidak perlu melakukan banyak penyesuaian untuk menggunakannya lagi, dan melakukan push rank. Untuk tetap membuatnya sakit, kalian perlu melakukan perubahan pada item juga emblemnya saja.

Disamping itu, Claude sekarang ini juga sepertinya tidak lebih dianggap mematikan jika dibandingkan dengan Yu Zhong. Hero baru tersebut bisa berubah menjadi naga dan mengobrak-abrik dalam game Mobile Legends. Kemudian ada juga Ling, Cecilion, Natalia dan yang lain dianggap mengerikan.

baca juga: Hero Baru Mobile Legends Ini Bisa Berubah Jadi Besar dan Makin Ganas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.