Samsung Galaxy Note 20 Ultra Muncul Dalam Bentuk Nyata Jelang Perilisan

0
439
Samsung Galaxy Note 20 Series
Copyright ©CCdiscovery

Muncul Wujud Nyata Samsung Galaxy S20 Ultra

Oketekno – Sudah dipastikan bahwa pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang akan digelar kembali acara Galaxy Unpacked. Dimana pada acara ini nantinya akan ada berbagai perangkat terbaru yang akan dirilis, dan termasuk diantaranya Samsung Galaxy Note 20 Ultra juga saudaranya.

Beberapa informasi terkait ponsel ini sudah pada bertebaran di jagat maya, dan bahkan kemarin lalu sempat muncul di situs resmi Samsung Rusia. Tentu ini menjadi suatu hal yang mengejutkan, karena memang perangkat ini masih belum resmi dirilis.

Baca Juga: Jaringan 5G dari Huawei Semakin Terancam

Meski demikian, tetap saja banyak bocoran yang telah beredar luas menjelang perilisannya. Seperti yang belum lama ini terjadi, dimana ada seorang youtuber sekaligus pembocor gadget telah mengunggah foto nyata dari ponsel premium terbaru Samsung ini lewat akun Twitter miliknya bernama @jimmyispromo.

Samsung Galaxy S20 Ultra Leak
Copyright ©Twitter; Src: https://twitter.com/jimmyispromo/status/1280286932526862337

Seperti yang kalian lihat sendiri, dimana tangannya seolah menggenggam sebuah perangkat Samsung Galaxy Note 20 Ultra dengan susunan 3 kamera berjejer vertikal dalam lingkaran yang sama. Akan tetapi jika diperhatikan dengan detail, bagian paling bawah berbentuk kotak, menyerupai milik OPPO Find X2 Pro.

Baca Juga: Samsung Bakalan Ikuti Strategi Apple Tahun Depan?

Tidak cuman bagian belakangnya saja, jika kalian lihat pada akun Twitter miliknya ada juga unggahan lain yang menunjukkan tampilan depan ponsel. Dari gambar tersebut kita bisa mengetahui bahwa model layar yang digunakan masih tampak sama seperti Samsung Galaxy Note 10, yakni dengan punch hole persis di bagian tengah.

Kemudian untuk tombol power dan juga volume berada di bagian samping kanan ponsel, persis seperti Samsung Galaxy S20 series. Dan tidak ketinggalan juga ditunjukkan S-Pen yang akan dihadirkan untuk membantu pengguna mempermudah mengoperasikan perangkat untuk mencatat ataupun menggambar.

Untuk kepastian seluruh bocoran ini baru akan terungkap pada tanggal 5 Agustus mendatang. Selain Samsung Galaxy Note 20 Ultra, ada beberapa perangkat lain yang akan dirilis, termasuk tablet android, smartwatch, dan beberapa perangkat elektronik lainnya.

baca juga: Daftar Aplikasi Android Maling Akun Facebook yang Dibuang Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.