Telkomsel Tawarkan Lagi Internet 25GB Cuman Rp 10

0
10042
Internet Murah Telkomsel
Copyright ©Telkomsel

Paket Internet Murah Telkomsel Untuk Pejuang COVID-19

Oketekno – Mungkin kalau dari segi kecepatan download bisa dikatakan masih belum menjadi yang terdepan, akan tetapi kalau masalah tingkat penyebarannya ini Telkomsel sudah mencapai pelosok sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan jaringan yang lumayan bagus meski di daerah cukup terpencil sekalipun.

Untuk paket internet yang ditawarkan sendiri bisa dikatakan cukup mahal sih kalau reguler, bukan berarti ini semuanya. Karena beberapa kali ada paket promo yang bisa dinikmati oleh para pengguna, seperti yang tengah ditawarkan kali ini dimana 25GB cuman Rp 10 perak saja.

Baca Juga: Muncul Nama Samsung Galaxy Z Fold 2, Jadinya Gimana Nih?

Akan tetapi ini tidak untuk seluruh pengguna, melainkan dikhususkan untuk para tenaga medis juga para relawan yang berjuang untuk memberantas COVID-19 di Indonesia. Paket ini bisa dinikmati oleh mereka selama 30 hari kedepan setelah paket telah diaktifkan.

CSR Telkomsel
Copyright ©Telkomsel

Telkomsel berharap penawaran ini bisa menjangkau sekitar 10.000 relawan COVID-19 yang secara khusus dialokasikan terhadap 249 titik Rumah Sakit, dan diharapkan bisa berjalan selama tiga bulan kedepan dengan lancar.

Baca Juga: Apple Rencanakan Keyboard Lebih Premium dengan Bahan Ini

Bagi yang merasa menjadi tenaga medis atau relawan ikut serta dalam mengatasi COVID-19 ini bisa mengaktifkan paket data khusus ini melalui USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#. Selain itu, operator telekomunikasi ini juga memastikan bahwa program CSR tersebut dikhususkan untuk para relawan dan juga tenaga medis yang telah terdaftar pada sistem whitelist.

CSR (corporate social responsibility) tersebut telah menghabiskan dana lebih dari Rp 4,5 miliar. Dan ini semua guna mendukung kelancaran para tenaga medis dan juga relawan dalam berkomunikasi satu sama lain agar bisa melakukan penanganan yang cepat jika terjadi suatu hal yang darurat tanpa perlu khawatir kekurangan data.

Tidak hanya melalui bantuan kuota internet saja, melainkan pihak Telkomsel juga menawarkan beberapa fasilitas lain untuk digunakan oleh mereka yang bergerak di barisan terdepan. Seperti 100.000 unit alat medis (lebih dari Rp 25 miliar), termasuk diantaranya seperti ventilator, themogun infrared, masker, alat pelindung diri seperti baju hazmat.

baca juga: OPPO Find X2 Pro Hadir dalam Warna Orange Spesial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.