OPPO Find X2 Pro Edisi Spesial Disiapkan, Bawa Kamera Selfie Bawah layar?

0
344
OPPO Find X2 Pro
Copyright ©Let's Go Digital

Bakal Ada OPPO Find X2 Pro dengan Banyak Hal Spesial di Dalamnya

Oketekno – Berdasarkan laporan dari AnTuTu kemarin, telah terungkap bahwa OPPO Find X2 Pro untuk sekarang ini menjadi ponsel android tercepat di dunia. Bukan cuman itu saja, masalah teknologi layar yang tertanamkan juga merupakan terbaik saat ini di pasaran, sehingga ini membuat ponsel terasa semakin spesial.

Namun masih belum berhenti disitu saja, melainkan kini OPPO dikabarkan tengah mempersiapkan versi terbaru yang spesial untuk Find X2 Pro. Untuk varian spesialnya ini nanti juga tidak akan diproduksi dalam jumlah besar, cuman akan dibuat beberapa unit saja.

Baca Juga: OPPO Find X2 Pro Hadir dalam Warna Orange Spesial

Tidak hanya spesial dari tampilan luarnya saja, melainkan teknologi yang akan tertanamkan ini juga lebih canggih daripada sebelumnya. Pada bagian layar nanti tidak akan lagi ada punch hole atau notch sebagai tempat kamera selfie. Karena berdasarkan rumor yang beredar luas, disebut kalau OPPO akan menggunakan kamera selfie dibawah layar.

Find X2 Pro Spesial Color
Copyright ©Let’s Go Digital

Sebagaimana informasi yang dilansir dari Let’s Go Digital, mengungkap sebuah paten yang didaftarkan oleh pada akhir 2019 lalu di Kantor Kekayaan Intelektual Nasional China, dan sudah diterbitkan pada tanggal 7 Juli 2020 kemarin. Di dalamnya, nampak sebuah ponsel yang diduga akan diterapkan pada OPPO Find X2 Pro spesial.

Baca Juga: Apple Rencanakan Keyboard Lebih Premium dengan Bahan Ini

Dalam dokumen itu sendiri tercantum ada lima varian warna yang akan diterapkan. Namun pada bagian sisi kiri panel belakangnya, pada susunan kamera kebawah akan dibuat warna hitam semuanya namun dengan pola garis yang berbeda-beda.

Bukan cuman motif warnanya saja yang berbeda, melainkan susunan kameranya juga tidak sama. Dimana untuk model grey yang menerapkan susunan tiga kamera dengan dukungan LED Flash persis di bawahnya. Kemudian untuk model biru tua menerapkan triple camera vertikal juga, namun LED Flash terletak di bagian samping kirinya.

Dan sepertinya dalam menghadirkan varian spesial OPPO Find X2 Pro dalam jumlah unit yang terbatas ini nanti OPPO akan kembali menggandeng Lamborghini. Lalu, berkaitan dengan penyematan teknologi kamera bawah layar ini bukan perkara mudah, sang vendor perlu waktu untuk penyempurnaan sebelum rilis untuk publik agar tidak terjadi masalah.

baca juga: Muncul Nama Samsung Galaxy Z Fold 2, Jadinya Gimana Nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.