Aplikasi Kencan Online Ini Berhasil Kalahkan Netflix di Top 3 Paling Untung

0
353
Aplikasi Kencan Online
Copyright ©Duniakencan

Tinder Laris Manis dan Jadi Top 3 Aplikasi Paling Besar Pendapatannya

Oketekno – Untuk layanan Netflix seharusnya bisa mendapatkan pendapatan yang luar biasa, dimana layanan tersebut menawarkan beberapa paket premium terhadap pengguna yang ingin menikmati film atau serial TV eksklusif. Meski demikian, ternyata data menunjukkan aplikasi kencan online ini terbukti lebih cuan.

Diketahui selama pandemi virus corona telah memaksa sebagian besar orang harus berdiam diri di rumah aja. Dan sebagai media untuk menghilangkan rasa bosan, menjadikan Tinder salah satu aplikasi paling banyak diandalkan mencari hiburan. Dikarenakan pada aplikasi ini mereka dapat berkenalan dan ngobrol dengan orang-orang baru.

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Duo Smartphone Baru Berkamera 108MP

Sebagaimana laporan dari Sensor Tower (perusahaan yang memberikan masukan tentang ekonomi digital), menyebutkan kalau aplikasi Tinder ini telah menghasilkan pendapatan paling banyak hingga membuatnya masuk dalam daftar top 3 aplikasi non-game pada bulan Juni 2020.

Tinder
Copyright ©Sensor Tower

Sebagaimana informasi yang dilansir dari Mashable, berdasarkan data yang diambil dari Google Play Store dan juga App Store, diketahui bahwa secara keseluruhan posisi Tinder ini selalu lebih tinggi daripada Netflix ataupun Disney+. Sedangkan di posisi pertama ada Tik Tok, disusul oleh YouTube.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Map Sanhok V2 di PUBG Mobile

TikTok di posisi puncak diketahui telah mendapatkan penghasilan sebesar USD 90.7 juta, dimana jumlah ini mengalami kenaikan daripada signifikan daripada periode sebelumnya. Sedangkan YouTube mendapatkan penghasilan USD 73 juta dan mendapatkan pertumbuhan 48 persen dari Juni 2019 kemarin, dimana 56 persen dari penghasilannya ini berasal dari AS dalam program berlangganan.

Kemudian untuk posisinya Tinder ini bisa dikatakan tidak terlalu mengejutkan, karena memang pada bulan Maret 2020 kemarin sempat diungkap kalau aplikasi kencan online ini menjadi salah satu aplikasi terlaris.

Wajar saja sih memang, dikarenakan aplikasi kencan online ini menjadi media yang tepat untuk bertemu orang-orang baru dan saling berinteraksi berbagi momen keseruan selama diberlakukannya lockdown lantaran penyebaran COVID-19 yang masih memanas pada saat itu.

baca juga: Jaringan 5G dari Huawei Semakin Terancam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.