Twitter Bakal Suruh Pengguna Bayar Untuk Lihat Postingan?

0
328
Twitter
Copyright ©Savefrom

Twitter Buka Lowongan Kerja Untuk Teknisi Eksperimen Baru

Oketekno – Banyak sekali platform yang membuat fitur premium terhadap layanan miliknya, dimana ini bisa menambah pendapatan dari bisnis yang tendah dijalankan. Dan selama ini cuman menawarkan fitur gratis, kedepan bakalan ada layanan berbayar juga di platform Twitter.

Selama ini sosial media tersebut selalu mengandalkan penayangan iklan dari beberapa pihak sebagai salah satu sumber pemasukan utama. Akan tetapi kedepan tidak lagi sepertinya, karena ada layanan premium yang mengharuskan pengguna membayar sejumlah uang untuk mendapatkan konten atau bisa jadi fitur eksklusif.

Baca Juga: Tanda Samsung Galaxy A71s Semakin Dekat dengan Kehadirannya

Informasi ini telah terungkap dari lowongan kerja yang diunggah oleh pihak Twitter untuk tim internal baru bernama “Gryphon”, dimana untuk membangun sebuah platform berlangganan. Lowongan ini ditujukan untuk para teknisi, untuk bergabung dalam tim layanan berlangganan, kolaborasi dengan tim pembayaran juga.

Lowongan Kerja
Copyright ©Twitter

“Kami mencari teknisi full-stack untuk memimpin tim Payment dan Subscription, seseorang yang memahami kolaborasi seperti kami dan bisa menjembatani tim teknisi,” kurang lebih seperti itulah terang dalam lowongan kerja tersebut.

Baca Juga: Jaringan 5G dari Huawei Semakin Terancam

Dan tentu saja untuk layanan berlangganan seperti ini menjadi pertama kalinya bagi Twitter. Dimana ini nanti akan menargetkan para pengguna bisnis atau yang rajin menggunakan sosial media. Dengan demikian, mereka bisa lebih mudah dalam melakukan pengaturan konten, postingan, juga akun miliknya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya platform sosial media ini sudah melakukan survei, dimana pada tahun 2017 silam sempat melayangkan survei terhadap pengikutnya apakah pengguna ini mau membayar untuk sistem analitik baru, peringatan breaking news, atau informasi seputar yang dibicarakan oleh followers mereka.

Bukan cuman itu saja, melainkan Twitter juga menawarkan layanan berlangganan seperti Twitch, dimana pengguna bisa menjadi subscriber untuk pembuatan akun tertentu. Namun, tidak lama setelah lowongan tersebut terunggah, perusahaan melakukan perubahan lagi dan merubah “Layanan berlangganan” menjadi membangun komponen untuk eksperimen baru.

baca juga: Xiaomi Siapkan Duo Smartphone Baru Berkamera 108MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.