Baru Pindah ke YouTube, Youtuber Gaming Ini Langsung Tembus Jutaan Views

0
1506
Fortnite
Copyright ©Epic

Ninja Langsung Tembus Jutaan Views

Oketekno – Setiap gamers tentu memiliki idola masing-masing, dimana akan selalu diikuti perkembangan konten di platform streamingnya. Dan bagi kalian yang suka fortnite, tentu sudah tidak asing lagi dengan Tyler “Ninja” Blevins, dimana baru saja pindah ke platform YouTube.

Sebelumnya ia menjadi salah satu konten kreator terpilih untuk platform Mixer, akan tetapi sayang kemarin layanan streaming game itu telah ditutup, dan para penggunanya telah beralih ke berbagai platform, termasuk Ninja yang memilih layanan Google tersebut.

Baca Juga: Belum Rilis, Sudah Ada yang Unboxing OPPO Reno 4

Dikarenakan sudah memiliki pondasi yang kuat, dan pengikut di sosial media juga banyak sekali, bukan hal tidak mungkin ketika Ninja sangat cepat untuk mendapatkan views di platform streaming media terpopuler tersebut. Diketahui untuk live streaming perdananya, langsung mencapai 3 juta orang penonton.

Ninja
Copyright ©AFP

Untuk pemilihan platform YouTube ini sendiri menjadi langkah yang tepat, mengingat kemudahan dalam akses, dimana pengguna bisa mendapatkan siaran live streaming melalui aplikasi browser di PC, Laptop, ataupun Smartphone sekalipun. Sedangkan untuk aplikasi juga sudah terpasang default di HP Android.

Baca Juga: Jaringan 5G dari Huawei Semakin Terancam

Berbeda dengan Twitch dimana pengguna memang bisa mengaksesnya lewat browser ataupun aplikasi. Hanya saja ada beberapa langkah yang harus dilakukan, seperti mendaftar ataupun mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Disamping itu, Ninja sendiri juga memiliki beberapa pertibangan sebelum mengambil langkah untuk berpindah ke layanan YouTube ini daripada Twitch. Walaupun keduanya sama-sama menguntungkan baginya, namun ada beberapa point tertentu yang menjadikan dirinya lebih memilih ke platform streaming milik Google tersebut.

Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran dengan perpindahan Ninja untuk menikmati kembali berbagai macam konten fortnite yang disiarkan. Langsung saja menuju channel miliknya yang ada di platform YouTube. Dikarenakan ada perpindahan, tentu ada beberapa penampilan yang juga baru darinya.

baca juga: Masalah Baterai Boros Kembali Menghantui Pengguna iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.