COD Mobile Masuki Season 8, Apa Saja yang Baru?

0
229
COD Mobile The Forge
Copyright ©Activision

Yang Baru di COD Mobile Season 8

Oketekno – Tidak kalah dengan sederet game online lainnya, dimana COD Mobile juga rutin memberikan dukungan pembaruan. Selain menghadirkan skin, ada juga beberapa pembaruan yang mempengaruhi gaya pertarungan dari setiap pemain juga.

Pada season 8 kali ini, game tembak-tembakan tersebut membawa tema “The Forge” yang menawarkan battle pass baru juga. Melalui BP di musim baru ini, para pemain bisa mendapatkan dua kostum unik yang berasal dari karakter Tank Dempsey dan Krueger. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan senjata baru berjenis AR, DR-H dan sniper bernama HBRa3.

Baca Juga: Beberapa Game Horror yang Bisa Merinding Setiap Malam

Masih belum cukup, maka kalian bisa menikmati juga peta terbaru bernama Highrise yang mana ini diadaptasi dari permainan Call of Duty Modern Warfare 2, dan telah menarik perhatian banyak pemain. Map ini bisa dinikmati dalam mode multiplayer, dimana mengusung tema pertarungan di antara gedung-gedung yang tinggi.

Kota COD Mobile
Copyright ©Istimewa

Bagi para pecinta sniper, sangat tepat untuk berada di helipad dengan view yang luas bisa dengan bebas membidik musuh dari kejauhan. Ketika musuh menggunakan senjata AR saja akan sulit menjangkau kalian, karena pengendalian recoil yang tentu saja tidak mudah. Berbeda dengan Sniper yang cuman butuh satu peluru untuk menghabisinya.

Baca Juga: Baru Pindah ke YouTube, Youtuber Gaming Ini Langsung Tembus Jutaan Views

Selain itu, akan dihadirkan juga mode Juggernaut dimana dalam mode berikut pemain bisa bertarung 5v1. Meski kalian keroyokan, bukan perkara mudah untuk habisi juggernaut dalam COD Mobile, dikarenakan ia menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri Call of Duty.

Kemudian ada juga operator skill baru yang bisa digunakan oleh pemain, yakni bernama Katana. Dimana ini akan membunuh musuh dengan cepat pada jarak dekat, ketika mendeteksi musuh di dekat dengan smoke grenade. Sehingga untuk kemampuannya lebih mematikan daripada pisau biasa.

Para pemain sudah bisa mendapati Season 8 COD Mobile ini dengan melakukan update pada aplikasi. Disamping itu, kabarnya juga akan ada event Days of Summer juga Solstice Awakene beberapa waktu mendatang. So, nantikan saja.

baca juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.