OPPO Reno 4 Muncul Kembali dalam Balutan Warna Hitam Mewah

0
308
OPPO Reno 4 mewah
Copyright ©detikINET

OPPO Reno 4 Bakal Hadir dengan Casing yang Berbeda

Oketekno – Semakin dekat ­dengan perilisannya membuat banyak informasi mengungkap OPPO Reno 4 lebih banyak lagi, mulai dari spesifikasi yang akan ditawarkan hingga desain dari ponsel itu sendiri. Kemarin sudah muncul unboxing dari pembocor gadget yang menunjukkan wujud nyata dari Reno 4.

Dan kali ini muncul kembali dalam tampilan yang berbeda, generasi penerus OPPO Reno 3 ini bakal memiliki varian warna hitam yang berpenampilan mewah. Penampilannya kali ini tidak sekedar warna polos dengan efek gradasi saja untuk memberikan kesan mewah, melainkan ada logo OPPO juga dibalik warna tersebut.

Baca Juga: Baru Pindah ke YouTube, Youtuber Gaming Ini Langsung Tembus Jutaan Views

Pada bagian casing belakangnya ini menawarkan lapisan warna hitam pekat yang memang bisa berkilauan ketika terkena efek cahaya. Nah, ketika terkena efek cahaya ini juga akan muncul logo OPPO yang bukan cuman satu saja, melainkan berulang di setiap bagian belakang ponsel tersebut. Hal ini mengingatkan kita pada brand ternama yang menyematkan logo di barang branded buatannya.

Belakang Reno 4
Copyright ©detikINET

“Desain dengan pengulangan potongan logo itu dibuat sebagai penegasan seri Reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo juga terlihat sangat halus dan menyatu,” terang sumber yang membocorkan penampakan OPPO Reno 4 tersebut.

Baca Juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

Kemudian di bagian atas masih bisa kita lihat sama seperti bocoran sebelumnya, dimana ada 3 kamera tersusun vertikal di pojok kiri atas yang berada dalam satu bagian frame persegi panjang, lengkap dengan dukungan LED Flash persis di bagian sampingnya. Ada juga kamera keempat, namun dalam bocoran gambar ini tidak begitu nampak lantaran tidak mendapatkan pencahayaan yang cukup pada bagian tersebut.

Dan masalah tombol fisik masih sama seperti biasa, dimana pada bagian kanan bingkai terdapat tombol daya, sedangkan untuk tombol pengatur volume diletakkan pada sisi kiri ponsel, sama seperti saudaranya yang lain termasuk OPPO Find X2 series yang membawa tombol fisik pada bagian sama.

Perlu untuk diketahui bahwa OPPO Reno 4 sebelumnya sudah pernah dirilis di China, hanya saja ketika hadir di pasar global mendatang spesifikasinya bakalan berbeda. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Aryo Meidianto selaku petinggi OPPO Indonesia.

baca juga: Telkomsel Tawarkan Lagi Internet 25GB Cuman Rp 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.