Samsung Bikin TWS Baru dengan Model yang Makin Mantep

0
301
Kacang Merah
Copyright ©Twitter

Samsung Hadirkan Model yang Jauh Berbeda

Oketekno – Selain perangkat Smartphone, salah satu aksesoris Samsung yang juga laris manis di pasaran yakni True Wireless Stereo (TWS). Wireless earbuds ini beberapa kali menjadi paket bundling dalam penjulaan perdana Smartphone Premium, selain juga dijual secara terpisah dalam harga yang bervarian.

Dalam event Galaxy Unpacked yang segera digelar pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, rencananya akan ada beberapa perangkat selain Galaxy Note 20 series yang akan dirilis. Termasuk diantaranya yakni TWS terbarunya yang digadang akan hadir dengan nama Galaxy Buds Live.

Baca Juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

Sebagaimana dalam bocoran yang diunggah oleh leakster Evan Blass dan dikutip dari Gizmodo, untuk model earbus wireless ini alami perbedaan model yang signifikan jika dibandingkan dengan Galaxy Buds+. Mode yang diusung semakin mantep, sehingga memungkinkan pengguna lebih nyaman juga ketika mengenakan earbuds ini di telinganya.

TWS
Copyright ©Twitter

Selain memberikan bocoran bentuk Galaxy Buds Live dalam resolusi yang tinggi, melainkan Evan Blass juga memberikan bocoran terkait opsi warna juga desain charging case yang akan digunakan oleh TWS terbaru dari Samsung tersebut. Dalam bocoran gambar ini bisa diketahui ada 3 opsi warna yang bisa dipilih, diantaranya yakni putih, hitam dan juga perunggu.

Baca Juga: Baru Pindah ke YouTube, Youtuber Gaming Ini Langsung Tembus Jutaan Views

Kemudian untuk desain kotak yang menjadi wadah TWS ini dibuat lebih kotak daripada Galaxy Buds+, dan ada magnet di bagian dalamnya sebagai pengaman posisi earbuds ketika melakukan pengisian daya. Sedangkan untuk desain earbuds-nya sendiri bisa dikatakan cenderung mirip seperti kacang merah.

Tidak ada lagi bagian in-ear yang memiliki ujung silikon untuk dimasukkan ke dalam telinga, dan cuman bisa ditempelkan di bagian luarnya saja tanpa earfins atau semacamnya sebagai pengaman posisi. Akan tetapi dengan body yang sedikit lebih besar, menjadikan earbusd wireless ini bisa menutupi semua telinga, sehingga tetap bisa memberikan suara yang maksimal terhadap pengguna.

Dari foto ini juga kita dapat mengetahui cuman ada satu lubang speaker di bagian tengah, kemudian dua lubang lainnya sepertinya merupakan mikrofon dan sensor penyaring suara eksternal. Untuk mengetahui lebih jelasnya, bisa nantikan perilisan resmi dari Samsung awal bulan Agustus 2020 mendatang.

baca juga: Game Crash Bandicoot Legenda Hadir di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.