Jadwal Rilis Tom Clancy’s Elite Squad di Android dan iOS Terungkap

0
288
TC Elite Squad
Copyright ©gamereactor

Game Tembak-Tembakan Tom Clancy’s Rilis Bulan Depan

Oketekno – Perlu diketahui bahwa banyak sekali permainan yang tengah dinanti-nanti kehadirannya di perangkat mobile ataupun PC. Akan tetapi sepertinya sekarang cenderung lebih menarik dalam platform mobile, dikarenakan memang perkembangan yang begitu pesat menjadikan game dengan grafis tinggi bisa berjalan mulus di perangkat minimalis ini.

Dan salah satu permainan menarik yang dinanti kehadirannya yakni Tom Clancy’s Elite Squad, dimana permainan ini akan lebih meramaikan kategori game tembak-tembakan, dengan menawarkan aksi yang lebih seru dan penuh tantangan.

Baca Juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

Ubisoft telah memastikan jadwal perilisan dari permainan terbarunya tersebut, melalui Ubisoft Forward kemarin telah resmi diumumkan bahwa game RPG ini akan rilis pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang untuk perangkat Android dan juga iOS.

Karakternya
Copyright ©gamebrott

Namun, untuk para pemain yang berminat sekarang ini bisa mendaftarkan diri melalui Google Play Store dan juga App Store. Bagi kalian yang melakukan registrasi ini nanti akan mendapatkan hadiah eksklusif dalam game seperti senjata untuk Montagne, salah satu operator ikonik dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Permainan Tom Clancy’s Elite Squad ini merupakan hasil kembangan dari Ubisoft Owlient, dan mengangkat cerita dari seri Tom Clancy’s. Beberapa ikonik dari game tersebut seperti Caveira, Sam Fisher, El Sueno, Montagne, Nomad, dan lainnya nanti akan bisa ditemukan dalam permainan ini.

Baca Juga: Telkomsel Tawarkan Lagi Internet 25GB Cuman Rp 10

Dalam versi pertama ini nanti bakalan sudah ada sekitar 70 karakter yang lengkap dengan beragam senjata, gear, dan kemampuan unik mereka untuk dilakukan upgrade. Kalian bisa membentuk tim atau mungkin mendapatkan tim secara random dalam pertarungan 5×5 berikut.

Tom Clancy’s Elite Squad ini akan menawarkan misi campaign dengan cerita baru dalam berbagai chapter, dan juga kalian bisa melawan pemain lain secara face to face, lalu ada juga guild war. Penasaran? Nantikan hingga resmi dirilis tanggal 27 Agustus 2020 mendatang.

baca juga: Cuplikan Main Game Metal Slug di Smartphone Sudah Mulai Beredar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.