Huawei Rilis Tablet Android Baru Dibawah Rp 5 Juta di Indonesia

0
919
Huawei MatePad
Copyright ©Teknologi

Huawei Hadirkan Tablet Baru MatePad di Indonesia

Oketekno – Tidak hanya menghadirkan perangkat Smartphone saja, melainkan Huawei di pasar Indonesia juga menawarkan tablet android. Dan segmen pasar yang dimiliki juga lumayan memuaskan, hal itu tidak lain karena kekuatan dari tablet yang bisa diandalkan dan banderolan harga terjangkau yang ditawarkan.

Dan hari ini telah resmi diluncurkan MatePad yang ditawarkan dengan harga tidak sampai Rp 5 juta. Dengan harga segitu, pengguna sudah bisa menikmati perangkat dengan layar seluas 10,4 inci (2.000 x 1.200 piksel) dengan bingkai yang cuman setebal 7,9mm.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Muncul Kembali dalam Balutan Warna Hitam Mewah

Selain menawarkan keunggulan di sektor desain, tablet android ini juga memiliki dukungan terhadap smart keyboard dan stylus Huawei M-Pencil untuk menunjang produktivitas pengguna. Kemudian ada juga fitur khusus yang menawarkan zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan juga bermain tablet, yakni fitur bernama Kids Corner.

MatePad Pro
Copyright ©Suara

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group telah mengungkap kalau MatePad ini merupakan paket lengkap yang bisa diandalkan oleh pengguna untuk melakukan berbagai macam aktivitas, termasuk diantaranya belajar, bekerja, hingga hiburan bagi semua kalangan.

Baca Juga: Redmi 9 Dirilis di Indonesia Besok, Intip Spesifikasinya!

Masalah performa, MatePad ini telah ditenagai dengan chip processor Kirin 810 berkecepatan 2.27 GHz. Dan antarmukanya menggunakan EMUI 10.1 yang menawarkan beberapa fitur unggulan, salah satunya yakni multi-window yang memungkinkan pengguna dapat membuka dua aplikasi dalam satu layar dan bisa dioperasikan secara bersama.

Dan beberapa fitur lainnya yakni seperti App Multiplier, Multi-screen colaboration, MeeTime, dan masih banyak lagi. Untuk kamera yang ditawarkan oleh tablet ini memiliki resolusi 8MP di bagian depan atau belakangnya, sensor yang dipakai sama.

Bagi kalian yang berminat bisa ikut dalam pre-order pada tanggal 15-24 Juli 2020 di Huawei High-End Experience Store (HES) ataupun di JD.ID, Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com. Harga MatePad ini ditawarkan senilai Rp 4.299.000,-.

baca juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.