Huawei Nova 7 Rilis di Indonesia dengan Spek Premium, Harganya!

0
414
Huawei Nova 7 Glow
Copyright ©Dhiarcom

Huawei Nova 7 Hadir dengan Spesifikasi Premium Rp 6 Jutaan

Oketekno – Hari ini menjadi momen yang meriah bagi Huawei, dikarenakan pihaknya telah menawarkan beberapa perangkat terbarunya ke pasar Indonesia. Selain ada tablet, ada juga Smartphone yang ikut dirilis dan menyasak segmen kelas menengah, yakni Huawei Nova 7.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng, perangkat ini ditujukan untuk kalangan anak muda yang bisa mendukung produktivitas sehari-harinya. Terlebih perangkat ini juga sudah didukung dengan jaringan 5G, meski pada dasarnya belum diaktifkan untuk Indonesia.

Baca Juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

Untuk bagian layar, Huawei Nova 7 ini menawarkan luas 6.53 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel. Dan di bagian pojok kiri atas layarnya terdapat lubang yang dimanfaatkan sebagai tempat kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Huawei Nova 7
Copyright ©Gizmologi

Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 64MP, dan didukung oleh 3 kamera lain yang memiliki resolusi 8MP ultrawide + 8MP telephoto + 2MP makro. Kamera ini ditempatkan dalam bagian persegi panjang di pojok kiri atas panel belakang secara vertikal dengan dukungan LED Flash persis si bagian sampingnya.

Baca Juga: Baru Pindah ke YouTube, Youtuber Gaming Ini Langsung Tembus Jutaan Views

Performa Huawei Nova 7 mengandalkan chipset Kirin 985 yang didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Ada dukungan Dual NPU (Neural-network Processing Unit), yang bisa membantu pengguna mendapatkan performa optimal untuk main game atau menjalankan aplikasi berat tertentu.

Dan masalah daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Berbeda dengan Samsung Galaxy A71, dikarenakan Huawei menyematkan teknologi pengisian daya cepat 40W, sehingga pengguna bisa melakukan pengisian baterai dalam waktu singkat.

Harga Huawei Nova 7 ini telah ditawarkan senilai Rp 6.899.000,-, kalian bisa memesannya mulai dari 15 – 24 Juli 2020 melalui Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com, Huawei Hight Experience, Erafone, dan Urban Republic. Konsumen akan mendapatkan bonus Huawei Band 3e, powerbank 6.700 mAh, dan juga casing Nova 7.

baca juga: Redmi 9 Dirilis di Indonesia Hari Ini, Intip Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.