Muncul Samsung Galaxy S20 Lite di Geekbench, Masih Pakai Snapdragon 865!

0
349
Samsung Galaxy S20 Lite
Copyright ©Wisata

Samsung Galaxy S20 Lite Bocor Lewat Geekbench

Oketekno – Setelah merilis sederet perangkat premium di awal tahun 2020 kemarin, ada satu varian lainnya yang ternyata masih dirahasiakan. Dan beberapa waktu terakhir ini muncul satu varian sisanya itu, dimana akan hadir di pasaran dengan nama Samsung Galaxy S20 Lite, yang diperkirakan menjadi model paling murah daripada model lainnya.

Dan belum lama ini perangkat tersebut diduga telah muncul di Geekbench dengan membawa nomor model SM-G781B. Perangkat ini sendiri sama seperti apa yang telah disampaikan oleh Sammobile kemarin lalu.

Baca Juga: Tim Ini Tidak Bisa Tanding di PUBG Mobile World League 2020, Tapi Hadiah Tetap Dapet!

Melalui situs ini membuat beberapa spesifikasi yang akan digunakan olth Galaxy S20 Lite ini terungkap, terlebih untuk masalah performanya. Sebagaimana yang dilansir dari GSMArena, disebut kalau Samsung akan menggunakan sistem operasi Android 10, dan sudah dilapisi dengan antarmuka One UI 2.5.

Samsng Galaxy S20 Lite
Copyright ©Geekbench

Kemudian untuk mendukung kebutuhan multi-tasking pengguna, Samsung Galaxy S20 Lite ini disebut akan hadir dengan kelengkapan memori internal RAM 6GB. Dan processor yang dipakai yakni octa core milik Qualcomm dengan motherboard yang disebut sebagai Kona. Untuk motherboard ini sendiri sebelumnya telah digunakan untuk berkombinasi dengan Snapdragon 865.

Baca Juga: Jadwal Rilis Android 11 Stabil Tak Sengaja Dibocorkan Google

Dan kalau memang benar demikian, hal ini sama seperti bocoran sebelumnya yang mengungkap kalau chip yang dipakai masih sama seperti Samsung Galaxy S20 series. Dan dalam test benchmark di Geekbench ini sendiri, dalam uji single core didapatkan poin 737, sedangkan dalam tes multi-core mendapatkan 2.619 poin.

Walaupun ada dugaan perilisannya tidak lama lagi, akan tetapi detail informasi spesifikasi Galaxy S20 Lite ini masih banyak yang dirahasiakan, termasuk kamera hingga penyimpanan yang akan ditawarkan. Dimana hal tersebut bisa jadi berbeda dengan model reguler, dikarenakan untuk menawarkannya di level yang sedikit lebih rendah.

Selain Samsung Galaxy S20 Lite yang kemungkinan masih belum pasti, vendor asal Korea Selatan ini sendiri sudah memastikan kalau pihaknya akan menggelar acara Galaxy Event 5 Agustus 2020 mendatang.

baca juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.