Terlalu Ngeri, Akhirnya Yu Zhong Mobile Legends Dapatkan Nerf Juga

0
400
Yu Zhong Mobile Legends
Copyright ©ONE Esport

Yu Zhong Dapatkan Nerf Juga di Mobile Legends

Oketekno – Sebagai pemain game Mobile Legends, tentunya kalian tidak asing lagi dengan kehadiran Yu Zhong yang membuat banyak perubahan di rank mode. Dikarenakan banyak yang menggunakannya atau bahkan melakukan banned terhadap hero fighter satu ini.

Hal itu disebabkan, hero Yu Zhong ini masih sangat over power, dan bahkan bisa melawan 5 hero sekaligus. Dengan demikian menjadikan hero fighter ini merepotkan sekali, terlebih efek regen hp juga sangat tinggi sehingga menjadikannya sulit untuk dibunuh.

Baca Juga: 9 Smartphone Murah Sejutaan Terbaik Saat Ini

Namun sepertinya hal itu akan berakhir, dimana ada beberapa penyesuaian yang terjadi pada hero Yu Zhong berikut. Nerf yang diberikan ini juga cukup signifikan sehingga menjadikan hero tersebut lebih sulit untuk dikendalikan ketika war dengan beberapa musuh sekaligus. Untuk pengurangan ini terjadi pada efek regen HP miliknya.

Update Yu Zhong
Copyright ©GAMEBROTT

Seperti yang diketahui bahwa regen HP milik Yu Zhong ini jauh lebih mengerikan daripada yang dimiliki oleh Alucard, dan bahkan ketika masih di early game sekalipun sudah mampu untuk melakukan ganking dengan baik. Sehingga hero ini menjadi yang paling diwaspadai dalam permainan Mobile Legends.

Baca Juga: Baru Pindah ke YouTube, Youtuber Gaming Ini Langsung Tembus Jutaan Views

Untuk efek restorasi HP dari setiap stack yang digunakan oleh Yu Zhong yang awalnya sebesar 8%, sekarang berkurang menjadi 6% saja dari Max HP yang dimiliki. Kemudian untuk movement speed yang umumnya didapatkan ini juga mengalami pengurangan dari 40% menjadi 30%.

Dengan adanya pengurangan ini tentu saja gaya permainan Yu Zhong akan sedikit mengalami perubahan, dimana pemain harus bermain lebih waspada lagi dikarenakan hero tidak memiliki regen HP yang sangat mengerikan seperti sebelumnya. Sehingga ketika sudah melawan balik sekalipun, tetap saja berkemungkinan untuk hadapi kekalahan.

Bagi pemain Mobile Legends yang mengandalkan Yu Zhong selama ini, harus melakukan beberapa penyesuaian sebelum menggunakannya lagi untuk push rank. Terlebih untuk beberapa item juga harus dilakukan perubahan agar nerf kali ini tidak begitu terasa.

baca juga: Game Crash Bandicoot Legenda Hadir di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.