Game Microsoft Flight Simulator Mulai Bisa Dipesan

0
234
Microsoft Flight Simulator
Copyright ©Microsoft

Microsoft Flight Simulator Rilis Bulan Depan

Oketekno – Tidak cuman mengembangkan sebuah aplikasi saja, melainkan perusahaan Microsoft ternyata juga membuat sebuah game dengan kualitas grafis yang luar biasa. Dalam waktu dekat ini akan segera dirilis permainan bernama Microsoft Flight Simulator.

Untuk permainan ini sendiri tidaklah ditujukan semua kalangan, dikarenakan game simulator ini menawarkan simulasi yang benar-benar mendekati dengan kondisi di dunia nyata. Sehingga untuk mengoperasikan pesawat itu sendiri juga harus melalui berbagai macam mekanisme yang dibutuhkan pilot untuk menyalakan mesin pesawat.

Baca Juga: Layanan Game Miliknya Diberhentikan, Lebih Pilih Gabung Facebook Aja

Begitu juga dengan navigasi, kontak dengan bandara terdekat ketika hendak melakukan pendaratan, komunikasi dengan pesawat lainnya, dan masih banyak lagi. Sehingga hal demikian juga diperlukan ilmu penerbangan, atau mungkin anda juga bisa mencoba-cobanya sebagai sekedar keseruan saja untuk menerbangkan pesawat selayaknya di dunia nyata.

Flight Simulator Microsoft
Copyright ©GAMEBROTT

Akan tetapi sebelum memasuki ke permainan Microsoft Flight Simulator ini sendiri, anda harus mempertimbangkannya, dikarenakan spesifikasi Komputer yang dibutuhkan untuk menjalankannya sendiri tidaklah kecil. Spesifikasi super tinggi dibutuhkan untuk menjalankan game simulator ini dengan mulus, belum lagi koneksi internet yang harus cepat juga stabil agar bisa memuat grafis dan komunikasi yang lebih jelas.

Baca Juga: Beberapa Game Horror yang Bisa Merinding Setiap Malam

Rencananya, game simulator ini akan rilis oleh Microsoft pada tanggal 18 Agustus 2020 mendatang, dan permainan ini akan hadir di Microsoft Store. Kemudian juga hadir untuk perangkat Xbox Game Pass di PC secara gratis. Sedangkan untuk kehadirannya di Steam dan Xbox One masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak pengembang.

Dan kalau memang kalian berminat untuk mencoba memainkan game Microsoft Flight Simulator, ada 3 paket yang ditawarkan oleh Microsoft untuk memberikan pengalaman yang lebih baik. Dimana ada paket Standar seharga US$ 60 (20 pesawat + 30 bandara), Deluxe dengan harga US$ 90 (25 pesawat + 35 bandara), dan Premium Deluxe dengan 30 pesawat dan 40 bandara.

baca juga: Game Crash Bandicoot Legenda Hadir di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.