POCO F2 Pro Rilis di Indonesia, Bawa Spek Premium Harga Rp 6 Jutaan

0
257
POCO F2 Pro Indonesia
Copyright ©India Today

Spesifikasi dan Harga POCO F2 Pro

OKETEKNO – Awal kehadiran brand POCO ini masih bersama dengan Xiaomi dan itu terjadi pada dua tahun silam. Pada saat itu kehadiran Pocophone F1 telah menyita perhatian banyak kalangan, hingga jadi top ponsel terlaris di Indonesia. Dan kemarin hadir kembali dengan POCO F2 Pro.

Perangkat ini dihadirkan untuk menjawab para fans yang sudah lama menantikan kehadirannya, dan masih sama seperti sebelumnya, dimana perangkat ini juga menawarkan spesifikasi yang komplit untuk pengguna dengan harga yang lebih rendah daripada Smartphone pesaing.

Baca Juga: Jadwal Rilis Android 11 Stabil Tak Sengaja Dibocorkan Google

Hadir sebagai generasi penerus dan harga sedikit lebih mahal, ternyata membawa banyak peningkatan juga. Dimana untuk bagian layar telah menggunakan panel AMOLED 6.67 inci Full HD+ yang dilapisi dengan corning gorilla glass 5. Canggihnya, sudah mendukung HDR10+ juga persis seperti di Samsung Galaxy S20 series.

POCO F2 Pro Pop-up
Copyright ©YouTube

Dan untuk kamera selfie telah menerapkan konsep lensa pop-up dimana di dalamnya terdapat lensa beresolusi 20MP. Kemudian di bagian belakangnya terdapat empat kamera yang tersusun simetris dalam modul berbentuk lingkaran, masing-masing kamera beresolusi 64MP + 13MP ultrawide + 5MP tele-macro + 2MP depth sensor.

Baca Juga: Apple Persiapkan Diri Saat Ancaman China Mendatang

Kemudian untuk masalah performa sudah menerapkan kemampuan paling premium saat ini, dimana hadir dengan chip Snapdragon 865 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB/ 8GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan seluas 128GB/ 256GB, dan pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD.

Rata-rata yang tertarik dengan POCO F2 Pro ini akan menggunakannya untuk kebutuhan game, oleh karena itu Xiaomi menawarkan teknologi LiquidCool 2.0 yang lebih besar, agar suhu ponsel tetap terjaga dan performa bisa tetap stabil nantinya.

Harga POCO F2 Pro di Indonesia dibanderol senilai Rp 6.999.000,- dan Rp 7.999.000,- tergantung dari varian memori yang ditawarkan. Kalian sudah bisa memesan mulai besok, 16 Juli 2020 di berbagai e-commerce resmi Xiaomi, mi.com, dan juga Authorized Mi Store mulai pukul 12.00 WIB.

baca juga: OPPO Reno 4 Muncul Kembali dalam Balutan Warna Hitam Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.