Tak Ketinggalan, Xiaomi Tawarkan Solusi TWS dengan Harga Murah

0
251
Mi earbuds
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Hadirkan Earbuds Wireless Murah

OKETEKNO – Dalam beberapa waktu terakhir ini memang aksesoris TWS seakan tengah populer di kalangan masyarakat, dikarenakan beberapa perangkat telah menyertakan aksesoris ini dalam penjualan ponselnya perdana di pasaran. Dan seolah tidak ingin ketinggalan, Xiaomi pun melakukan hal demikian.

Perusahaan asal China tersebut telah membawa Mi True Wireless Earbuds Basic S ke pasar Indonesia, dimana perangkat ini menjadi generasi penerus dari perangkat serupa di tahun kemarin. Ada beberapa peningkatan yang ditawarkan oleh earbuds wireless ini.

Baca Juga: Cara Aktifkan Dua Akun WhatsApp Bersamaan di 1 HP Tanpa Aplikasi Lain

“Hari ini kami dengan bangga meluncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic S. Kenapa huruf S? Karena kami telah meningkatkan sejumlah fitur yang ada di versi reguler,” begitulah keterangan dari Alvin Tse dalam perilisannya secara online kemarin.

Earbuds Wireless
Copyright ©YouTube

Salah satu peningkatan yang dibawa oleh Mi True Wireless Earbuds Basic S paling berasa yakni di segi konektivitas. Dimana dengan menawarkan teknologi Bluetooth 5.0, menjadikan kecepatan koneksi bisa dilakukan dengan lebih cepat, memberikan koneksi audio yang lebih stabil juga.

Baca Juga: Huawei Nova 7 Rilis di Indonesia dengan Spek Premium, Harganya!

Kemudian ada juga mode gaming, dimana Xiaomi telah mengklaim bahwa dalam mode tersebut nantinya suara yang dihasilkan bisa lebih lancar. Dengan begitu, pengguna bisa main game yang mengandalkan pendengaran seperti PUBG Mobile, COD Mobile dan lainnya dengan jelas juga.

Dengan body yang ringkas tersebut, Mi True Wireless Earbuds Basic S ini masih memiliki daya tahan yang sama seperti pendahulunya, pengguna bisa menikmati earbuds tersebut untuk mendengarkan musik hingga 12 jam. Disamping itu, aksesori ini juga sudah dilengkapi dengan fitur automatic pairing dengan Smartphone yang sebelumnya sudah pernah disambungkan.

Hal menarik lainnya yakni soal harga, Xiaomi cuman menawarkan Mi True Wireless Earbuds Basic S ini senilai Rp 300 ribu saja, dimana harga ini jauh lebih murah daripada para pesaingnya. Kalian bisa membelinya di e-commerce dan Authorized Mi Store, dan pada tanggal 20 Juli 2020 mendatang ada harga spesial, Rp 250 ribu.

baca juga: Redmi 9 Rilis di Indonesia, Smartphone Sejutaan yang Menggoda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.