Muncul HP Realme Model Baru dalam Sebuah Bocoran

0
254
New Realme Smartphone
Copyright ©Weibo

HP Realme Akan Nambah Seri Baru Lagi?

OKETEKNO – Berbagai vendor memang tengah berusaha untuk berinovasi dari waktu ke waktu, ini bertujuan agar konsumen bisa mendapatkan pengalaman berbeda dalam menggenggam perangkat yang baru. Tidak terkecuali untuk HP Realme yang terkenal akan inovasi anak muda terus mengalami peningkatan.

Kemarin lalu di Indonesia baru saja hadir Realme Narzo sebagai solusi Smartphone Gaming di segmen pasar kelas menengah yang sudah mumpuni untuk memenuhi kebutuhan bermain game oleh pengguna. Selain itu, Smartphone Murah tersebut juga cukup memuaskan ketika digunakan sebagai kebutuhan entertainment, multi-tasking, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Redmi 9 Rilis di Indonesia, Smartphone Sejutaan yang Menggoda

Dan kini Realme tengah mempersiapkan model terbaru lainnya yang sepertinya sudah mulai muncul dalam sebuah bocoran. Masih belum diketahui pasti akan hadir di seri apa, namun bocoran ini bisa memberikan gambaran seperti apakah model dari Smartphone itu nantinya.

New HP Realme
Copyright ©Weibo

Melalui sebuah gambar yang dibagikan oleh seorang tipster bernama Digital Chat Station, mengungkap kalau perangkat ini nantinya akan hadir dengan dukungan jaringan 5G juga, persis seperti Realme X50 Pro Player Edition. Akan tetapi tidak begitu jelas apakah HP Realme terbaru ini hadir dengan notch pada layar, atau mungkin menggunakan mekanisme lain untuk menyematkan kamera depan.

Baca Juga: Cara Aktifkan Dua Akun WhatsApp Bersamaan di 1 HP Tanpa Aplikasi Lain

Gambar tersebut juga menunjukkan tulisan dalam bahasa mandari yang mengungkap bahwa itu merupakan Smartphone di seri yang baru. Kemudian ada juga tagline “Aoligei” yang memiliki arti dalam bahasa inggris menjadi “Just Do it”.

Masih belum diketahui secara pasti arti dari perkataan tersebut, akan tetapi beberapa spekulasi menunjukkan kalau perangkat ini akan menawarkan teknologi refresh rate tinggi dengan peningkatan di sektor performa juga kapasitas baterai daripada ponsel yang sudah dirilis di pasaran saat ini.

Untuk detail terkait HP Realme terbaru ini sendiri masih langka, dan belum ada kabar lainnya juga kapan perangkat ini akan diluncurkan. Dikarenakan sudah muncul dalam sebuah poster seperti ini, tidak menutup kemungkinan perilisannya sebentar lagi.

baca juga: Samsung Bikin TWS Baru dengan Model yang Makin Mantep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.