Nokia 2.4 Siap Dirilis dengan Helio P22

0
755
Nokia 2.4
Copyright ©WhatMobile

Nokia 2.4 Hadir dengan Chip Helio P22

OKETEKNO – Tidak ingin kalah dengan vendor Smartphone Android yang sudah eksis beredar sebelumnya, HMD Global terus menggenjot inovasi dan produk terbarunya untuk beredar di pasaran. Belum lama ini terdeteksi Nokia 2.4 akan menjadi produk andalan terbaru di segmen terjangkau.

Pada akhir tahun 2019 kemarin telah resmi dirilis Nokia 2.3 dengan perbekalan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Sebagai penerusnya, tentu HMD harus menawarkan sesuatu yang spesial lagi agar konsumen bisa mempertimbangkan untuk beralih ke model terbaru tersebut.

Baca Juga: Samsung Bikin TWS Baru dengan Model yang Makin Mantep

Untuk jadwal perilisan resminya masih belum diketahui, akan tetapi kemarin lalu telah muncul di Geekbench. Tidak banyak informasi yang terungkap, namun beberapa spek kunci termasuk tenaga pendukungnya bisa diketahui dari bocoran di platform uji benchmark tersebut.

Nokia 2.4
Copyright ©Geekbench

Sebagaimana dilansir dari Nokia Power User, diketahui kalau Nokia 2.4 ini muncul dengan nama “Wolverine”. Berdasarkan data bocoran dari Geekbench ini terungkap bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chip processor Octa Core MT6762V/WB.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Muncul Kembali dalam Balutan Warna Hitam Mewah

Dan setelah dilakukan penelusuan lebih lanjut, ternyata chip ini sama persis seperti yang sudah tertanamkan pada Samsung Galaxy M01s, yakni Helio P22. Diberitakan kalau perangkat ini tengah dalam perjalanan untuk dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi.

Bukan cuman mengungkap chip yang akan dibawa saja, melainkan dalam bocoran ini diketahui kalau Nokia Android terbaru itu akan menawarkan memori internal RAM 2GB dan dijalankan dengan Android 10 tanpa lapisan apapun. Jika melihat spesifikasinya seperti ini, jelas lebih rendah daripada Redmi 9 yang baru saja hadir di Indonesia.

Sedangkan untuk pengujian benchmark ini, didapati kalau perangkat mendapatkan skor dalam tes single core sebesar 136 poin. Sedangkan dalam pengujian multi core mendapatkan hasil 497 poin. Seperti apakah kemampuan sebenarnya dari Nokia 2.4 ini? Nantikan saja perilisannya beberapa pekan atau bahkan bulan kedepan.

baca juga: Redmi 9 Rilis di Indonesia, Smartphone Sejutaan yang Menggoda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.