Lengkap, Tim FS Sudah Kembali Lagi Bisa Tanding di PMWL 2020

0
252
Copyright ©YouTube

Tim FreeStyle Sudah Ikut Serta di PMWL 2020 Lagi

OKETEKNO – Seperti yang diketahui bahwa dikarenakan adanya penyebaran virus corona yang masih belum kunjung membaik di berbagai Negara menjadikan banyak kegiatan terganggu, tidak terkecuali kegiatan turnamen berskala Dunia untuk PUBG Mobile dan sederet permainan lainnya.

Dikarenakan keadaan, menjadikan turnamen hanya diselenggarakan secara online saja, dimana itu juga diterapkan oleh Mobile Legends yang membuat para pro player cukup bermain di GH masing-masing. Meski pada dasarnya kendala teknis lebih besar kemungkinan terjadinya, namun hal ini merupakan solusi terbaik untuk tetap melaksanakan turnamen di tengah pandemi.

Baca Juga: Cara Aktifkan Dua Akun WhatsApp Bersamaan di 1 HP Tanpa Aplikasi Lain

Bukan cuman kendala teknis dari tempat peserta saja, melainkan kebijakan pemerintah juga akan berpengaruh terhadap ketentuan ikut serta turnamen tersebut. Misalnya saja seperti tim FreeStyle, dimana tim ini tidak bisa mengikuti week pembukaan PMWL 2020 kemarin dikarenakan masalah kebijakan pemerintah Pakistan.

Tim FS
Copyright ©YouTube

Permainan PUBG Mobile telah dilarang di Negara tersebut, sehingga para pro player ini tidak bisa ikut serta dalam kompetisi tersebut. Sempat ada rencana menggunakan VPN, akan tetapi tidak diperkenankan oleh pihak Tencent, dikarenakan itu tidak fair juga akan terdeteksi seperti melakukan cheating dalam sistemnya.

Baca Juga: Samsung Bikin TWS Baru dengan Model yang Makin Mantep

Akan tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama, diketahui saat pertandingan mingguan yang dimulai kemarin di PMWL 2020, sudah ada keikutsertaan dari tim FS. Mereka tampil cukup baik meski absen dalam minggu pembukaan sebelumnya, dimana para pemain bisa melakukan berbagai macam pengubahan strateginya.

Masih belum diketahui juga bagaimana mereka dapat bermain, apakah memang pemerintah Pakistan telah membuka akses kembali, sesuai dengan ungkap Tencent yang akan mencoba berkomunikasi dengan pemerintah setempat. Atau mungkin FS pindah sementara waktu ke Negara lain untuk ikut serta dalam turnamen tersebut.

Namun yang jelas, dengan kehadiran FS di PMWL 2020 kali ini menandakan bahwa PUBG Mobile World League 2020 East sudah lengkap. Mereka dapat berkompetisi dengan adil dan berkesempatan untuk menuju ke kompetisi Dunia yang sesungguhnya di waktu mendatang.

baca juga: Tim Ini Tidak Bisa Tanding di PUBG Mobile World League 2020, Tapi Hadiah Tetap Dapet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.