ASUS ROG Phone 3 Terdeteksi Punya Baterai 6.000 mAh

0
323
ASUS ROG Phone 3
Copyright ©Skygrid Media

Smartphone Gaming ASUS Disebut Punya Baterai 6.000 mAh

OKETEKNO – Kemarin lalu telah resmi diungkap terkait jadwal perilisan ponsel gaming terbaru dari ASUS, ROG Phone 3. Perangkat ini akan hadir pekan depan dengan membawa sejumlah peningkatan yang tidak biasa dibanding dari pendahulunya.

Walaupun sudah dipastikan jadwal perilisan akan diselenggarakan 22 July 2020 mendatang, namun untuk bocoran spesifikasinya secara resmi masih belum terungkap dengan jelas. Akan tetapi beberapa pembocor gadget sudah mengungkap terkait kemampuan yang akan dihadirkan pada Smartphone Gaming terbaru dari ASUS tersebut.

Baca juga: Huawei Nova 7 Rilis di Indonesia dengan Spek Premium, Harganya!

Untuk masalah baterai misalnya, diketahui akan memiliki kapasitas hingga 6.000 mAh, sama seperti Samsung Galaxy M30s. Kemampuan ini terdeteksi dari sebuah sertifikat yang dikeluarkan oleh National Communications Commission (NCC) Taiwan.

ASUS ROG Phone 3 Camera
Copyright ©Weibo

Kalau memang benar demikian tidak menjadi masalah, dikarenakan pendahulunya ASUS ROG Phone 2 juga telah hadir dengan kapasitas baterai besar juga. Dan peningkatan terjadi di bagian teknologi pengisian daya cepat yang kini menawarkan kemampuan 30W.

Baca Juga: iPhone 12 Meski Tanpa Charger Harganya Tetap Lebih Mahal

Melansir dari Pocket Lint, diketahui kalau ASUS ROG Phone 3 ini nantinya akan menawarkan kapasitas penyimpanan internal seluas 512GB, dan masalah RAM yang tertanam bakalan sebesar 12GB, sehingga sudah terbayangkan bagaimana kelancaran ponsel ini nantinya untuk kebutuhan gaming juga multi-tasking.

Belum lagi dengan dukungan chipset paling baru dari Qualcomm, Snapdragon 865+ yang akan hadir perdana di Smartphone gaming besutan ASUS tersebut. Berdasarkan keterangan dari Qualcomm saat perilisannya beberapa waktu lalu, mengungkap kalau chip terbarunya ini mampu menawarkan pengalaman performa lebih baik dan lancar.

Lalu di sektor kamera, ASUS ROG Phone 3 diberitakan kalau akan menggunakan kamera belakang beresolusi 64MP, yang akan berkombinasi dengan lensa beresolusi 13MP dan kemampuan zoom optic mencapai 8x. Seperti apakah kemampuan sebenarnya, baru akan terungkap dalam sebuah acara perilisan 22 Juli 2020 mendatang di Taiwan, Italia, dan Amerika Serikat.

baca juga: Redmi 9 Rilis di Indonesia, Smartphone Sejutaan yang Menggoda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.