Spesifikasi Vivo X50, Bertenaga Snapdragon 730 RAM 8GB Rp 7 Jutaan di Indonesia

0
424
Vivo X50
Copyright ©Vivo

Harga dan Spesifikasi Vivo X50

Oketekno – Melalui sebuah acara perilisannya yang digelar secara online kemarin, Vivo telah meluncurkan duo Smartphone Premium terbarunya seperti yang sudah dijanjikan. Dimana untuk salah satunya yakni Vivo X50, yang menjadi ponsel kelas menengah semi premium.

Untuk model reguler ini tidak dilengkapi dengan fitur gimbal stabilization sebagai teknologi untuk menjaga keseimbangan ketika melakukan perekaman dengan baik, dikarenakan teknologi gimbal ini cuman hadir di versi Pro saja.

Baca Juga: OPPO A12s Dirilis, Model Polos Harga Sejutaan

Spesifikasi Vivo X50, telah membawa panel layar AMOLED seluas 6.56 inci dengan resolusi Full HD+ (2.376 x 1.080 piksel). Pada bagian pojok kiri layarnya ada lubang yang dimanfaatkan sebagai tempat sensor kamera beresolusi 32MP, dimana untuk model seperti ini mirip seperti Realme X50.

Vivo X50 Blibli
Copyright ©Istimewa

Sedangkan di bagian belakangnya ada 4 kamera tertanamkan, dimana masing-masing memiliki resolusi 48MP + 13MP portrait 2x Zoom + 8MP ultrawide + 5MP makro. Kamera ini memiliki dukungan fitur canggih seperti Extreme Night Vision, Ultra Stable OIS, dan juga 20x Digital Zoom.

Baca Juga: Ketimbang Xiaomi Mi 10, Performa POCO F2 Pro Lebih Josss

Kemudian untuk masalah performa Vivo X50, telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730, dimana untuk kekuatannya sedikit lebih rendah daripada Snapdragon 730G yang tertanamkan di Samsung Galaxy A71.

Dan sebagai pendukung kebutuhan pengguna akan bermain game juga multi-tasking dengan lancar, perangkat telah hadir dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan 128GB. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.200 mAh (fast charging), ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 10.

Harga Vivo X50 ditawarkan senilai Rp 6.999.000,- di Indonesia. Bagi kalian yang berminat bisa langsung memesannya melalui Blibli.com, dimana mendukung pengiriman langsung di hari yang sama untuk beberapa daerah yang dimungkinkan.

baca juga: Update Mobile Legends Tak Lagi Temukan Pemain Legends dengan Mythic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.