Telkomsel Tawarkan Paket Internet 50GB Rp 40 Ribu, Ini Cara Aktifkannya!

0
17578
Telkomsel Internet Murah
Copyright ©Portal

Paket Internet Murah Telkomsel

Oketekno – Untuk paket sebesar ini tentu sudah tergolong murah bagi para pengguna Telkomsel. Dan kuota internet murah 50GB ini tidak berlaku bagi semua pelanggan, dikarenakan cuman bisa digunakan untuk beberapa aktivitas tertentu, terutama kebutuhan pendidikan.

Mahasiswa, dosen, tenaga pendidik, dan karyawan perguruan tinggi yang bisa mengaktifkan paket internet 50GB senilai Rp 40 ribu ini. Hal itu melalui kerjasama antara operator telekomunikasi plat merah bersama Kemendikbud.

Baca Juga: Galaxy M01s Dirilis, Smartphone Murah Terbaru Samsung Dual Kamera

Untuk cara melakukan aktivasinya sendiri sangatlah mudah, kalian bisa melakukannya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui Google Play Store ataupun App Store. Atau mungkin kalian bisa mengaktifkannya melalui UMB di Smartphone dengan cara melakukan panggilan ke *168#.

Internet Telkomsel
Copyright ©Telkomsel

“Perluasan inisiatif ini diharapkan mampu membantu sektor pendidikan di Indonesia dan seluruh insan di dalamnya untuk beradaptasi dan melewati masa-masa sulit seperti sekarang ini dengan membangun literasi digital melalui pembelajaran virtual secara menyeluruh dan berkelanjutan,” seperti itulah keterangan dari SVP Enterprise Telkomsel Dharma Simorangkir dalam konferensi yang dilakukan secara virtual kemarin.

Baca Juga: Resmi Dirilis dan Sudah Bisa Dipasang, Sederet Fitur Baru di iOS 13.6

Akan tetapi pihak Telkomsel sendiri juga tidak akan mengaktifkannya secara sembarangan, dikarenakan hanya akan memilih dan memberikannya terhadap daftar nomor yang sudah ada di whitelist. Dan untuk pengurus perguruan tinggi yang ingin mendapatkan manfaat dari program Bantuan Kuota Terjangkau ini untuk mahasiswa, dosen, tenaga pendidik, dan karyawan di lingkungannya, bisa mengakses informasi selengkapnya lewat link https://tsel.me/TselEdu.

Ketika memang sudah terdaftar, baru deh kalian bisa mengikuti panduan cara aktivasi paket data murah Telkomsel sebagaimana yang sudah dijelaskan tadi. Untuk program ini telah berlaku mulai kemarin, 17 July 2020 hingga 31 Agustus 2020 mendatang. Diharapkan program ini bisa menjangkau 4.760 perguruan tinggi di berbagai daerah Indonesia.

baca juga: WhatsApp Masih Kalah Dibanding Ketiga Aplikasi Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.