Begini Wujud Samsung Galaxy Note 20 dari Berbagai Sisi dalam Video

0
363
Samsung Galaxy Note 20 Gold
Copyright ©twasul

Terungkap Tampilan Samsung Galaxy Note 20

Oketekno – Memang sih belum diungkap secara gamblang bahwa pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, tepatnya dalam sebuah acara Galaxy Unpacked akan ikut dirilis Samsung Galaxy Note 20 series sebagaimana yang sudah banyak beredar di jagat internet.

Akan tetapi kalau memang melihat kebiasaan Samsung, sudah bisa dipastikan jika pada awal bulan depan mendatang akan dirilis Smartphone Premium terbaru lagi. Hal ini didukung dengan berbagai macam bocoran yang semakin memperjelas kehadiran perangkat tersebut secara resmi di pasar global.

Baca Juga: Telkomsel Tawarkan Paket Internet 50GB Rp 40 Ribu, Ini Cara Aktifkannya!

Dalam video terbaru yang beredar kali ini telah terpampang dengan jelas bagaimana penampilan Galaxy Note 20 series dari berbagai sisi. Akan tetapi sepertinya tidak ada perubahan signifikan, karena dari depan masih tampak sama saja dengan Samsung Galaxy Note 10 tahun lalu. Hanya saja sedikit lebih flat dan juga pinggirannya juga tidak terlalu melengkung seperti pendahulunya.

Samsung Galaxy Note 20 Screen
Copyright ©YouTube

Sedangkan di bagian belakang terdapat modul kamera yang kurang lebih mirip seperti Samsung Galaxy S20 series. Dimana untuk modul kamera belakang yang berbentuk persegi panjang ini sama seperti yang sempat muncul dalam situs resmi Samsung Rusia beberapa waktu lalu. Pada bagian ini ada 3 lensa kamera berukuran besar.

Baca Juga: Jangan Lakukan 3 Hal Ini Saat Jadi Offlaner di Mobile Legends

Masih sama seperti tahun lalu, dimana Samsung Galaxy Note 20 series ini nanti akan hadir lagi dalam dua varian. Yang mana untuk model reguler nanti akan hadir dengan layar seluas 6.7 inci, sedangkan versi ultra menawarkan layar seluas 6.9 inci dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Lalu untuk masalah processor akan sama saja, dimana keduanya akan dipacu oleh chipset Exynos 992 atau Snapdragon 865+ untuk beberapa wilayah pasar tertentu. Akan tetapi ada yang menebak juga kalau Samsung masih tetap menggunakan Snapdragon 865, sama seperti Galaxy S20 Ultra lalu.

Samsung Galaxy Note 20 series besar kemungkinannya akan tetap dirilis secara online, mengingat masalah pandemi virus corona yang belum juga berakhir. Sedangkan untuk pemesanannya juga sepertinya akan dilakukan bersamaan di berbagai Negara, termasuk Indonesia.

baca juga: Tak Lagi Sama, Dragon Nest 2 Kini Tawarkan Permainan yang Lebih Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.