Wujud Lenovo Legion Gaming Phone, Smartphone Gaming Selfie Samping yang Segera Rilis

0
304
Smartphone gaming Lenovo
Copyright ©Android Authority

Smartphone Gaming Lenovo Muncul Lebih Jelas

Oketekno – Tidak ingin kalah dengan para pesaingnya yang mulai merambah bisnis Smartphone Gaming, Lenovo juga berencana untuk meluncurkan ponsel gaming pertamanya pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang. Lenovo Legion Gaming Phone ini nanti juga akan hadir dengan membawa desain yang unik, dan berbeda daripada ponsel pada umumnya.

Menjelang perilisannya, banyak bocoran terkait penampilan dari Smartphone Gaming terbaru dari Lenovo tersebut. Dan dalam bocoran foto terbaru ini menunjukkan tampilan depan dan belakang dengan jelas, dimana tidak ada punch hole, bezel besar, ataupun lubang di bagian layar untuk penyematan kamera.

Baca Juga: Mengetahui Kecanggihan Kamera OPPO Reno 4 yang Segera Hadir di Indonesia

Selain itu, ponsel ini juga tidak sama seperti POCO F2 Pro yang menawarkan pop-up camera di bagian atas. Melainkan kamera selfie malah ditempatkan di bagian samping, pada bagian tersebut tersematkan sebuah lensa beresolusi 20MP.

Lenovo Legion Gaming Phone Selfie
Copyright ©GSMArena

Penggunaan kamera pop-up samping seperti ini dianggap efektif bagi pecinta game, dikarenakan dirinya tetap bisa dengan nyaman bermain game sembari melakukan perekaman video dirinya sendiri, tanpa perangkat tambahan. Dan untuk model Lenovo Legion Gaming Phone ini terkesan garang dengan warna hitam dan merah yang menyala.

Baca Juga: Galaxy M01s Dirilis, Smartphone Murah Terbaru Samsung Dual Kamera

Di bagian tengah body belakangnya terdapat bagian yang menyala seperti huruf X, dan di atasnya persis terdapat logo Legion yang akan menjadi ciri khasnya. Dan dilihat bocoran berikut, body keseluruhan sepertinya akan menggunakan material karbon guna melindunginya dari goresan benda tajam.

Tidak jauh dari bagian X tersebut, dimana ada dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP dan 16MP ultra wide. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir memposisikan tangannya terlebih dahulu jika ingin mengaktifkan kamera belakang, karena di bagian tengah menjadikan dual kamera tidak akan tertutup tangan saat bermain game.

Lalu untuk masalah layar yang digunakan AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 144Hz. Sedangkan performa Lenovo Legion Gaming Phone jelas mengandalkan chip Snapdragon 865+ terbaru dari Qualcomm untuk memaksimalkan performanya. Dan chip ini akan didukung memori RAM 16GB, lalu ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 90W.

baca juga: Seperti Inikah Konsep Map GTA VI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.