Jadwal Rilis Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Terkonfirmasi Resmi

0
322
Samsung Galaxy Fold 2 with Stylus
Copyright©Teknologi

Samsung Galaxy Fold 2 Rilis dalam Acara Galaxy Unpacked

Oketekno – Ternyata masih belum selesai, dimana sang vendor asal Korea Selatan ini pada awal tahun kemarin sudah resmi merilis ponsel layar lipat Galaxy Z Flip. Akan tetapi berbagai macam bocoran terkait Samsung Galaxy Fold 2 masih bertebaran di jagat maya, dikarenakan ada rencana sang vendor akan merilisnya dalam waktu dekat.

Dan memang benar, dimana video pendek terbaru yang diunggah oleh Samsung menunjukkan jadwal perilisan dari Smartphone layar lipat terbarunya itu. Kalau di awal tahun kemarin, bersama Samsung Galaxy S20 series, perilisannya kali ini juga bersamaan dengan phablet terbarunya.

Baca Juga: Cara Hubungkan HP Android ke TV dengan Mudah

Galaxy Fold 2 dikabarkan akan rilis bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 20 series pada tanggal 5 Agustus 2020 mendatang dalam acara Galaxy Unpacked yang akan diselenggarakan secara online. Informasi ini telah diunggah oleh akun Twitter resmi Samsung UK.

Galaxy Fold 2
Copyright©Twitter; src: https://twitter.com/SamsungUK/status/1284782568701911040

Masih sama seperti sebelumnya, dimana dalam video kali ini masih menggunakan animasi tetesan yang berwarna Mystic Bronze. Kemudian tetesan tersebut berubah menjadi abstrak dan menyerupai kupu-kupu, bocoran inilah yang menandakan kehadiran Samsung Galaxy Fold 2.

Baca Juga: Perbedaan Gimbal Kamera di Vivo X50 Pro dengan OIS di HP Lainnya

Hal itu dikarenakan pada tahun kemarin saat perilisan ponsel layar lipat pertamanya, menggunakan animasi kupu-kupu juga, hanya saja pada saat itu Samsung Galaxy Fold diwujudkan dalam bentuk kupu-kupu yang lebih berwarna dengan kepakan sayap yang cantik, namun kini berubah menjadi serba bronze.

Berkaitan dengan Galaxy Fold 2 ini sendiri, beberapa rumor spesifikasi yang akan dibawa sudah pada bertebaran di jagat maya. Dimana termasuk penggunaan layar Super AMOLED Y-OCTA 7.7 inci, dengan dukungan refresh rate mencapai 120Hz.

Kemudian untuk layar keduanya akan menggunakan panel AMOLED biasa dengan luas 6.23 inci. Dan performa besar kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 865+ terbaru dari Qualcomm yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Untuk lebih detail dan resmi, nantikan perilisan Samsung Galaxy Fold 2 awal bulan depan.

baca juga: 3 Laptop Murah Rp 3 Jutaan yang Cocok Untuk Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.