Cara Gampang Unduh Video di Facebook Tanpa Aplikasi

0
367
Video Facebook
Copyright©AyoSemarang

Trik Mudah Mengunduh Video di Facebook

Oketekno – Bukan cuman sekedar postingan berupa kata-kata saja, melainkan sekarang platform Facebook juga tengah berkembang untuk konten videonya. Dan untuk durasi video yang ditawarkan tidaklah sebentar, pengguna bisa share video dalam durasi hingga berjam-jam sekalipun.

Pengguna bisa menikmatinya sendiri atau mungkin disebarkan ke pengguna lainnya. Bukan cuman melalui aplikasi FB juga, melainkan kalian juga dapat berbagi ke aplikasi android atau iOS lainnya dengan cara mendapatkan video itu terlebih dahulu.

Baca Juga: Hero Baru Marksman di Mobile Legends Semakin Jelas, Sang Pengganti Granger?

Kalian juga dapat memutarnya secara offline, kapanpun kalian mau. Dan kalian bisa membagikannya ke berbagai platform sosial media lain, termasuk WhatsApp juga dengan mengunggah seperti biasanya. Berikut cara gampang unduh video di Facebook tanpa aplikasi yang bisa dilakukan.

unduh video facebook
Copyright©Istimewa

Trik Unduh Video di Facebook Untuk Diputar Offline atau Membagikannya

Mungkin kalian bisa dengan mudah mengunduhnya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, akan tetapi dalam pembahasan berikut tidak akan menggunakan aplikasi lain sekalipun, dimana itu bisa terganggu oleh iklan, membuat memori semakin penuh, dan lain sebagainya.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Dibuat Nyaman dan Stylish di Genggaman Tangan Pengguna

Untuk cara mengunduh video di platform Facebook ini pertama kalian bisa masuk ke aplikasinya terlebih dahulu, kemudian cari video menarik yang ingin kalian dapatkan dan putar secara offline. Atau mungkin kalian sebelumnya sudah menemukan dan telah menyimpan postingan tersebut.

Kemudian, setelah menemukan video yang diinginkan, kalian klik kanan pada video tersebut dan ‘show video url”, atau mungkin pada aplikasi Smartphone kalian bisa klik ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas video, kemudian klik salin tautan.

Jika sudah tersalin, maka langkah berikutnya yakni menuju aplikasi browser, kalian salin link yang sudah di copy tadi, dan tambahkan “mbasic” pada alamat sebelum Facebook.com. Semisal seperti ini contohnya, https://www.mbasic.facebook.com/watch/?v=198407918275210.

Kurang lebih seperti itulah cara mengunduh video di Facebook tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk memutar video offline ataupun dibagikan ke orang lain. Selamat mencoba.

baca juga: Dirilis, HP Android Lokal Ini Punya RAM 4GB Baterai 4.000 mAh Rp 1,3 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.