Lenovo Legion Duel, Smartphone Gaming dengan Baterai Ganda Rp 7 Jutaan

0
333
Lenovo Legion Duel Camera
Copyright ©GSMArena

Smartphone Gaming Lenovo Legion Duel Punya Konsep Beda

Oketekno – Memang sih cukup tertinggal daripada pesaingnya di segmen Laptop Gaming, akan tetapi dengan kedatangan Lenovo Legion Duel ini bisa dikatakan merupakan akselerasi yang baik. Dikarenakan sang vendor ini menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda juga di perangkatnya.

Tidak ingin kalah dengan ROG Phone, Legion juga menawarkan performa yang tidak kalah handal, banyak kesamaan jika dibanding ASUS ROG Phone 3 yang rilis di waktu hampir bersamaan tersebut. Hanya saja masalah desain dan penggunaan komponen di beberapa bagian yang berbeda.

Baca Juga: Dirilis, HP Android Lokal Ini Punya RAM 4GB Baterai 4.000 mAh Rp 1,3 Juta

Layar Smartphone gaming Lenovo memiliki luas 6.65 inci AMOLED dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling 240Hz. Tepiannya hadir dengan bingkai yang tipis, dan memindahkan kamera depan ke bagian selfie pop-up yang muncul di bagian samping. Di bagian tersebut ada kamera 20MP, yang bisa digunakan untuk live stream saat main game dengan mudah.

Lenovo Legion Duel Selfie
Copyright ©GSMArena

Kamera belakangnya cuman ada dua sensor, 64MP + 16MP ultra wide saja, dan di letakkan persis di bagian tengah punggung ponsel. Dan masalah performa Lenovo Legion Duel ini membawa chipset Snapdragon 865+ dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan 512GB.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Dibuat Nyaman dan Stylish di Genggaman Tangan Pengguna

Smartphone Gaming perdana dari Lenovo ini telah menggunakan sistem pendingin terdiri dari dua pipa panas dan motor vibrator E-Engine dual X-axis yang bisa memberikan efek 100 jenis pola getaran dan 13 macam respons berbeda. Kemudian ada juga tombol shoulder trigger di bagian samping yang mendukung lebih dari 130 game, kemudian juga ada tombol preessure sensitive dan empat mikrofon untuk optimasi suara.

Salah satu kelebihan dari ponsel ini yakni menggunakan baterai ganda, mirip seperti iPhone X. Hanya saja model dan kapasitasnya yang berbeda, dimana Lenovo menanamkan baterai 2.500 mAh, sehingga didapatkan daya 5.000 mAh pada satu perangkat. Baterai ini mendukung teknologi pengisian daya cepat 90W, diklaim bisa isi daya hingga penuh dalam waktu 30 menit saja.

Pengguna bisa mengisi baterai ponsel menggunakan dua jalur sekaligus, dimana satunya di bagian bawah dan satunya di samping. Ponsel ini akan dijual perdana di China 5 Agustus 2020 nanti, sedangkan untuk harga Lenovo Legion Duel diantaranya yakni:

  • Legion Dual (8GB/ 128GB) dibanderol 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7.3 jutaan
  • Legion Dual (12GB/ 128GB) dibanderol 3.899 Yuan atau sekitar Rp 8.1 jutaan
  • Legion Dual (12GB/ 256GB) dibanderol 4.199 Yuan atau sekitar Rp 8.7 jutaan
  • Legion Dual (16GB/ 512GB) dibanderol 5.999 Yuan atau sekitar Rp 12.5 jutaan

baca juga: Hero Baru Marksman di Mobile Legends Semakin Jelas, Sang Pengganti Granger?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.