Kehadiran POCO C3 Mulai Terdeteksi

0
701
POCO C3
Copyright ©Times of India

POCO C3 Dapatkan Sertifikasi Bluetooth

Oketekno – Tidak lagi sama seperti tahun kemarin, dimana sekarang mantan anak perusahaan Xiaomi ini sudah berani bergerak kembali untuk menghadirkan sederet perangkat ponsel terbarunya. Kemarin baru saja menghadirkan POCO F2 Pro di Indonesia dengan spek menggila, dan kini terdeteksi sang vendor tengah siapkan POCO C3.

Untuk Smartphone ini nantinya akan menjadi model rendah, tidak lagi sama seperti POCO F2 Pro yang mengedepankan performa dan penawaran harga paling murah di pasaran. Namun kalau masalah tampilan, tetap mendapatkan perhatian dari sang vendor agar nampak trendi di tangan pengguna.

Baca Juga: OPPO Reno 4 Dibuat Nyaman dan Stylish di Genggaman Tangan Pengguna

Kehadiran POCO C3 telah terdeteksi melalui sertifikasi Bluetooth SIG, dimana perangkat ini muncul dengan nomor model M2006C3MI. Dalam daftar ini sudah tertera dengan jelas kalau perangkat ini akan hadir sebagai C3.

F3
Copyright ©Gizmochina

Akan tetapi sayang masih belum diketahui informasi lebih lanjut terkait spesifikasi POCO C3 dalam sertifikasi Bluetooth tersebut. Namun sebelumnya, perangkat yang sama juga sudah terdaftar dalam Bureau of Indian Standards (BIS) sehingga hal ini menandakan kalau kehadiran perangkat tersebut sudah tidak lama lagi.

Baca Juga: Hero Baru Marksman di Mobile Legends Semakin Jelas, Sang Pengganti Granger?

Disamping itu, ada bocoran informasi bahwa perangkat terbaru dari POCO ini nantinya akan melakukan duplikasi terhadap Redmi 9C yang memang sudah beredar di pasaran. Walaupun sudah menjadi brand yang mandiri, akan tetapi beberapa perangkatnya diketahui masih sama persis daripada HP Redmi yang beredar di pasaran.

Hanya saja untuk wilayah pemasarannya yang berbeda, dimana sekarang POCO masih terfokus pada pasar India dan Indonesia terlebih dahulu. Dan kemudian baru hadir lagi di beberapa Negara lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinan perangkat ini akan memiliki persaingan pasar secara global layaknya Xiaomi.

Akan tetapi ini sebatas spekulasi saja, dikarenakan POCO C3 bisa jadi akan menjadi Smartphone dengan kemampuan dan desain benar-benar berbeda. Selain itu, bocoran spesifikasinya juga masih belum banyak terungkap di jagat maya.

baca juga: Dirilis, HP Android Lokal Ini Punya RAM 4GB Baterai 4.000 mAh Rp 1,3 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.