Waspada, Khufra Bisa Mati Kutu Jika Ketemu 4 Hero Mobile Legends Ini

0
968
Khufra Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©Irumira

Hero Counter Untuk Khufra

Oketekno – Tak dipungkiri lagi dimana sekarang Khufra menjadi salah satu hero andalan bagi banyak pemain, dimana bisa dikatakan paling efektif dalam team fight dan dapat menangkis serangan cepat dari pemain lawan dalam game Mobile Legends.

Akan tetapi tidak ada hero yang sempurna, selalu ada kelemahan dibalik keunggulan hero tertentu. Seperti Khufra ini yang mana akan terasa sulit untuk melakukan team fight ketika sudah ketemu 4 hero berikut.

Baca Juga: Dijual Jauh Lebih Murah, Ini Kelebihan TWS Baru Xiaomi

  1. Valir

Valir Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Dengan hero valir, rata-rata tidak ada hero tank yang bisa mendekati, dikarenakan ada skill 2 yang bisa mendorong musuh untuk mundur. Meski sudah melakukan dash, Khufra sendiri tidak akan bisa dengan mudah menculik Valir.

Begitu juga dengan bola-bola dimana kalian juga akan terkena efek knock back dengan skill 2 valir. Bisa dikatakan mage api ini cuman bisa didekati oleh hero assassin yang banyak skill dash dan imune.

Baca Juga: Game Pacaran Virtual Segera Rilis, Serasa Punya Doi Beneran!

  1. Eudora

Eudora Home Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Masih berasal dari hero mage, hanya saja ini lebih sakit daripada si valir. Eudora bisa menghentikan pergerakan khufra dengan skill 2 stunt miliknya, dan memberikan damage besar kepadanya melalui skill ultimate untuk memukul mundur.

Baca Juga: Unik! Ini 4 Hero Langganan Banned di Rank Atas Mobile Legends

  1. Nana

Nana Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Hero berikutnya yakni Nana, dimana ini bukan cuman khufra, banyak hero tank akan merasa jengkel ketika ketemu Nana dalam game. Sebab, dengan skill 2 miliknya membuat musuh tidak bisa menyerang, dan menggagalkan seluruh skill-nya.

Baca Juga: 7 Hero Support Mobile Legends Terbaik Untuk Main Solo Rank, No. 4 Sering Diremehkan!

  1. Gord

Gord Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Dari sini kita bisa tau kalau hero mage memang musuhnya tank, dikarenakan serangan berjarak yang menyakitkan bisa bunuh dengan cepat. Apalagi Gord, dimana bisa keluarkan skill 1 untuk stunt khufra dengan mudah dan ultimate untuk mengakhirinya.

Itulah keempat hero yang bisa membuat hero Khufra dalam game Mobile Legends lebih waspada daripada musuh dengan yang lain. Selamat bermain.

baca juga: Hero Baru Marksman di Mobile Legends Semakin Jelas, Sang Pengganti Granger?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.