Samsung Galaxy S20 Varian Baru Punya Baterai Lebih Gede

0
361
Samsung Galaxy S20 Fan Edition
Copyright ©Gizmochina

Samsung Galaxy S20 FE Hadir dengan Baterai 4.500 mAh

Oketekno – Memang sih sudah tinggal menghitung hari lagi untuk meluncurkan perangkat terbarunya, Galaxy Note 20 series. Meski demikian, vendor asal Korea Selatan ini masih sempat untuk membuat beberapa varian baru untuk Samsung Galaxy S20 series yang sudah rilis sejak awal tahun 2020 kemarin.

Kemarin telah hadir Samsung Galaxy Z Flip 5G terbaru dengan performa yang lebih tinggi daripada versi reguler yang rilis beberapa bulan lalu. Dan kini ada informasi selain mempersiapkan Samsung Galaxy Fold 2, juga mempersiapkan Galaxy S20 FE dengan sejumlah perbedaan daripada versi reguler.

Baca Juga: Game Pacaran Virtual Segera Rilis, Serasa Punya Doi Beneran!

Informasi terbaru melaporkan bahwa Smartphone premium terbaru untuk para fans ini nanti akan hadir pada kuartal keempat tahun 2020 mendatang. Disamping itu, ada bocoran yang mengungkap terkait spesifikasi yang akan ditawarkan dimana memiliki kapasitas baterai yang lebih besar daripada reguler.

Di Rumah Aja Bisa Tambah Semangat Bersama Samsung Galaxy S20 Series
Copyright ©Kaskus

Mengutip bocoran dari Galaxyclub, didapati kalau Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini nantinya akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh, dimana ini 500 lebih besar daripada Galaxy S20 reguler. Sedangkan untuk fitur penambahannya seperti dukungan teknologi pengisian daya cepat masih belum terungkap lebih lanjut.

Baca Juga: Standar Smartphone Murah Bakal Ditingkatkan

Dan untuk versi barunya ini nanti masih tetap akan hadir dalam dua varian jaringan, yakni 4G dan 5G. Sedangkan untuk opsi warna yang bakal ditawarkan diantaranya yakni Orange, Red, White, dan juga Green. Sedangkan untuk spesifikasi lain yang ditawarkan masih sama saja.

Dimana kabarnya akan menggunakan panel layar Super AMOLED seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+ dan didukung oleh refresh rate 120Hz sebagaimana yang sudah ditawarkan pada OPPO Find X2 Pro juga. Kemudian di bagian atasnya akan menggunakan punch hole sebagai tempat kamera.

Kemudian untuk masalah performa akan tetap sama seperti varian lainnya, Samsung Galaxy S20 FE ini akan tetap menggunakan Snapdragon 865 dengan dukungan memori internal RAM 6GB. Lantas, benarkah perangkat ini akan dirilis pada Q4 2020? Nantikan saja perkembangan informasi berikutnya.

baca juga: Kehadiran POCO C3 Mulai Terdeteksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.