Bakal Muncul Model Baru Realme V5 65W

0
592
Realme V50
Copyright ©Gizmochina

Realme V5 Bakal Hadir dengan Dukungan Fast Charging 65W

Oketekno – Dikenal sebagai salah satu vendor Smartphone yang muda di pasaran, menjadikan Realme tidak patah semangat dan malah semakin berani untuk menandingi sederet vendor yang sudah bersaing di pasaran sebelumnya. Untuk memperkuat penguasaan pasar, disebutkan anak usaha OPPO ini akan hadirkan Realme V5 sebagai kelas baru.

Seperti yang diketahui bahwa masih belum ada Smartphone dari perusahaan ini untuk hadir dengan kelas V Series, melainkan cuman ada X series, C series, dan juga Narzo yang baru keluar beberapa waktu lalu. Lantas, fokus seperti apalagi yang akan dituju oleh Realme melalui kelas barunya ini?

Baca Juga: Kehadiran POCO C3 Mulai Terdeteksi

Informasi terkait kehadiran versi baru ini telah disampaikan langsung oleh Chief Marketing Officer Realme bernama Xu Qi. Tidak sekedar informasi saja, melainkan ia juga telah membeberkan desain dari HP Realme varian terbarunya itu.

Realme V5 Whiter
Copyright ©Gizmochina

Dari gambar tersebut kita bisa mengetahui kalau ponsel ini tampil menawan dan dilengkapi dengan logo Realme yang berukuran besar di bagian sisi kanannya. Sedangkan di bagian pojok kiri atas ponsel terdapat bentuk persegi panjang yang tampak serupa dengan Samsung Galaxy A71.

Baca Juga: Waspada, Khufra Bisa Mati Kutu Jika Ketemu 4 Hero Mobile Legends Ini

Pada bagian tersebut ada 3 kamera tersusun vertikal dan sebuah kamera lainnya di samping kanannya, ditemani oleh LED Flash yang berada di bagian paling pojok kanan bawah. Sampai saat ini masih belum ada ponsel yang demikian, karena kebanyakan cuman lurus vertikal saja, termasuk Realme Narzo yang hadir di Indonesia bulan kemarin.

Untuk kamera utama yang akan ditawarkan pada Realme V5 ini kabarnya memiliki resolusi 48MP, sedangkan lensa lainnya masih belum diketahui. Dan di bagian depan akan menggunakan punch hole yang ada di pojok kanan atas, kebalikan dengan Realme 6 Pro.

Ada dugaan kalau Realme V5 ini memiliki build number RMX2121 yang muncul di sertifikasi 3C kemarin, dimana mengungkap akan hadir dengan baterai 4.500 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 65W.

baca juga: Keren, Game Ini Dimanfaatkan Polisi Untuk Lacak Seseorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.