PUBG Mobile Versi Ringan Semakin Mantep Aja

0
520
PUBG Mobile Lite
Copyright ©IndoEsport

PUBG Mobile Lite Semakin Dekati Versi Regulernya

Oketekno – Untuk menyasak banyak pengguna perangkat berbasis Android, Tencent kemarin lalu telah menawarkan versi ringan untuk game tembak-tembakan terpopulernya, yakni PUBG Mobile versi Lite. Untuk spesifikasi yang dibutuhkan menjalankan permainan berikut, tidak sebesar sang kakaknya, namun dengan banyak pengurangan.

Pada awal kehadirannya memang masih banyak kekurangan yang terjadi, dimana mulai dari grafis hingga fitur kendali yang memang overpower banget kemampuannya. Akan tetapi seiring digulirkannya sederet pembaruan menjadikan permainan berikut semakin mendekati sang kakak untuk pengalaman yang ditawarkan.

Baca Juga: Waspada, Khufra Bisa Mati Kutu Jika Ketemu 4 Hero Mobile Legends Ini

  1. Peta TDM Baru – Ruins

Peta TDM Baru
Copyright ©dailyspin

Dalam update 0.18.0 kemarin telah dihadirkan mode TDM baru dengan map Ruins juga, dimana ini membuatnya nampak lebih mirip daripada PUBG Mobile versi reguler. Dalam map dan mode baru ini, para pemain bisa latihan menembak dan juga menjadi seorang rusher yang handal, karena banyak spot yang efektif untuk digunakan sembunyi.

Baca Juga: Game Pacaran Virtual Segera Rilis, Serasa Punya Doi Beneran!

  1. Ikon dan Lobby Baru

Ikon dan Lobby Baru
Copyright ©dailyspin

Kemudian ada juga pembaruan pada Lobby, dimana pengaturan ulang dilakukan pada menu utama yang digunakan memperingati ulang tahun pertamanya. Dengan demikian, pemain akan mendapatkan tampilan yang lebih meriah.

Baca Juga: Fitur Baru PUBG Mobile Disambut Positif Oleh Para Pemain

  1. Cable Car dan Lokasi Ruins di Varenga

Senjata Baru P90 SMG
Copyright ©dailyspin

Berikutnya ada transportasi baru yang bisa dimanfaatkan oleh pemain untuk menuju ke tempat tertentu tanpa harus berjalan lagi. Akan tetapi Cable Car ini cuman ada di lokasi tertentu dan hanya bisa diakses oleh pemain menuju area yang sudah ditentukan juga.

Baca Juga: Cara Dapetin Battle Royale Pass Season 14 PUBG Mobile Gratis

  1. Senjata Baru

Cable Car dan Lokasi Ruins di Varenga
Copyright ©dailyspin

Kemudian ada juga senjata baru yang ditawarkan bernama P90, dimana untuk senjata ini bisa didapatkan oleh pemain hanya di map Livik. Ini merupakan jenis SMG yang mana pemain bisa menggunakannya sembari dibonceng naik motor juga. Menggunakan amunisi 9mm, menjadikan senjata ini tidak begitu worth it untuk jarak jauh.

Kurang lebih itulah sederet pembaruan dalam game PUBG Mobile Lite yang serupa dengan versi reguler, sehingga menjadikan pemain bisa mendapatkan pengalaman yang sama.

baca juga: 4 Kendaraan di PUBG Mobile yang Baru Kepake Jika Kepepet Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.