Game Petualangan Fable Resmi Diumumkan, Intip Trailernya!

0
363
Game Petualangan Fable
Copyright ©YouTube

Fable Resmi Diumumkan dan Trailernya Sudah Dimunculkan

Oketekno – Untuk game petualangan memang sudah tidak diragukan lagi keseruan yang ditawarkan, apalagi ditujukan untuk perangkat kelas atas seperti Xbox dan juga PC. Kebanyakan permainan ini akan hadir dengan kualitas grafis yang nyata dan mengesankan.

Nah, belum lama ini developer game Playground Games telah memberikan pengumuman terkait permainan petualangan terbarunya bernama Fable. Ini merupakan franchise RPG yang sempat vakum selama bertahun-tahun lamanya, dikarenakan studio penciptanya telah ditutup.

Baca Juga: Gameplay Crysis Remastered Hadir Lebih Cepat Goda Para Pemain

Untuk developer yang terkenal dari game balap mobil bernama Forza ini telah melanjutkan franchise RPG ikon dari Xbox tersebut. Dimana nantinya bukan cuman Xbox saja yang mendapatkan dukungan, melainkan permainan ini akan diberikan untuk para pemain game PC juga, sehingga bisa menyasak kalangan yang lebih luas lagi.

Fable Trailer
Copyright ©YouTube

Memang sih masih belum ada gameplay dari game petualangan terbaru dari Playground Games tersebut, akan tetapi sudah muncul trailer awal Fable yang memang terkesan menakjubkan. Dari segi grafisnya saja sudah bisa diketahui menawarkan kualitas yang begitu tinggi.

Akan tetapi tidak ada informasi lanjutan yang disampaikan dalam trailer berikut, termasuk gameplay memang masih menjadi rahasia banget bagi pengembang. Akan tetapi sepertinya ini menawarkan konsep petualangan perpaduan antara beberapa dunia, sehingga ada kombinasi kekuatan yang akan didapatkan oleh para pemain.

Baca Juga: Anak Bangsa Rilis Game Baru Lagi Bertema Horror, Tapi Karakternya Mantep Abis!

Masih belum banyak terungkap memang informasi terkait bocoran game berikut, termasuk jadwal rilis yang juga belum diumumkan sama sekali. Meski sekarang sudah diumumkan terkait judulnya, Fable masih belum tentu sang developer memang sudah rampung dan tinggal mempersiapkan penggulirannya.

Melainkan game petualangan ini bisa jadi akan hadir beberapa bulan lagi, sehingga untuk para fans yang sudah tidak sabar menantikan franchise Fable terbaru ini harap bersabar lebih lama lagi. Yang jelas, permainan ini akan hadir dalam jenis permainan RPG yang menyenangkan.

baca juga: Cuplikan Main Game Metal Slug di Smartphone Sudah Mulai Beredar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.