Muncul Performa Redmi Note 10 dengan Chip Dimensity 820

0
1732
Redmi Note 10
Copyright ©Detik

Redmi Note 10 Bakal Usung Chip Dimensity 820

Oketekno – Setelah kemarin lalu meluncurkan Redmi Note 9 dan telah dihadirkan di berbagai Negara, pada akhirnya sang vendor tengah mempersiapkan generasi terbarunya dengan performa yang bakalan sedikit berbeda daripada sebelumnya. Redmi Note 10 ini nanti akan membawa chipset yang tidak lagi dari Qualcomm.

Belum lama ini HP Redmi terbaru ini telah muncul dalam database AI Benchmark dan mengungkap sejumlah spesifikasi yang akan dibawa. Informasi ini pertama kali ditemukan oleh tipster populer Digital Chat Station.

Baca Juga: Huawei Diblokir, Nokia dan Ericsson Bakal Terancam Juga

Dalam daftar AI Benchmark ini mengungkap Smartphone 5G yang sebagian besar sudah hadir di pasaran. Beberpaa diantaranya yakni termasuk Huawei P40 dan juga Huawei Mate 30 5G. Kemudian ada juga Vivo iQOO Z1 yang telah rilis dengan membawa processor MediaTek Dimensity 1000+.

Benchmark Redmi Note 10
Copyright ©Gizmochina

Sebagaimana yang terungkap dalam daftar tersebut diketahui kalau Redmi Note 10 ini nantinya akan hadir dengan membawa chipset dari MediaTek juga, yakni Dimensity 820. Nantinya processor ini akan dipadukan dengan memori internal RAM 8GB, persis seperti yang telah dibawa oleh Redmi Note 9 Pro.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra Terungkap Detail Jelang Perilisannya

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10, dan perangkat ini akan dilengkapi juga dengan jaringan 5G, sehingga menjadikan ponsel ini bisa digunakan untuk bermain game ataupun menikmati pengalaman live streaming dalam jaringan yang super cepat.

Sebenarnya untuk chipset ini bukanlah hal baru, dikarenakan Dimensity 820 ini sebelumnya juga sudah digunakan pada ponsel kelas menengah anak usaha Xiaomi tersebut pada bulan Mei kemarin, diantaranya yakni Redmi 10X dan Redmi 10X Pro.

Sementara waktu ini masih belum banyak informasi lainnya yang beredar terkait kemampuan dari Redmi Note 10 ini. Akan tetapi dengan munculnya bocoran seperti ini, seharusnya pihak perusahaan sudah masuk dalam tahap pengembangan akhir dan siap produksi massal ponsel.

baca juga: Spesifikasi Vivo S7 5G yang Tengah Disiapkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.