Muncul Juga, Gameplay Hero Baru Marskman di Mobile Legends Kok Kayak Gini Sih?

0
675
Protti Mobile Legends
Copyright©ImgInn

Hero Baru Protti Jadi yang Paling Lambat di Role Marksman Mobile Legends

Oketekno – Setelah berbagai macam rumor terkait kehadiran hero baru marksman ini beredar di jagat maya, akhirnya kini telah hadir juga di Advanced Server Mobile Legends. Dimana hero tersebut telah hadir dengan nama Protti, dan memiliki role khusus Marksman.

Akan tetapi sebagai hero marksman, uniknya tidak ada senjata yang dibawa, berbeda dengan hero serupa lainnya. Melainkan hero ini layaknya seorang Mage, dimana mengeluarkan kekuatan atau senjata dari kekuatan tangannya yang bisa menembakkan semacam es.

Baca Juga: Bakal Muncul Model Baru Realme V5 65W

Bukan cuman keunikan dari segi persenjataannya saja, melainkan hero ini juga memiliki kecepatan serangan paling lambat daripada hero sejenis lainnya. Dikarenakan tidak langsung menyerang begitu saja, melainkan Protti akan melakukan charge serangan terlebih dahulu sebelum melancarkan serangannya.

Ultimate Protti
Copyright ©YouTube

Bisa dikatakan ia kebalikannya Kimmy, dikarenakan serangannya harus mengunci hero ataupun musuh yang ada di sekitarannya. Dan untuk waktu charge yang dibutuhkan ini lama banget, hampir sedetik. Akan tetapi untuk hero yang terkunci oleh serangannya ini tidak akan bisa lolos sejauh apapun kaburnya dan memberikan efek slow.

Di land of dawn Mobile Legends, hero ini mengandalkan sistem locking sehingga ketika kalian melakukan settingan serangan bebas akan rugi banget disini, sebab serangan bisa sia-sia. Dan sebagai marksman, ia tidak membutuhkan item attck spd, melainkan critical damage saja sudah cukup.

Baca Juga: Ini Dia 5 Item Wajib Untuk Hero Marksman di Mobile Legends!

Sedangkan untuk skill 1 yang dimiliki yakni bisa memberikan serangan langsung ke arah tertentu, dan memberikan damage terhadap musuh yang ada di jalurnya, dan memberikan mark terhadap lawan. Lalu untuk skill 2 akan melakukan dash terhadap musuh membenturkan dirinya dan memberikan efek stunt, kemudian lompat kembali ke arah tertentu.

Kemudian untuk skill ultimate yang dimiliki yakni mirip seperti Cecilion, dimana Protti akan mengeluarkan kekuatan dari dalam dirinya, dan menyerang dengan damage yang besar terhadap musuh di sekitarnya. Akan tetapi kalau Cecilion Mobile Legends bisa berkali-kali, sedangkan Protti cuman 3 serangan saja. Lebih jelasnya simak video berikut.

baca juga: Guide Bruno Mobile Legends, Hero Marksman Paling Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.