PUBG Mobile Season 15 Sudah Muncul dalam Bocoran

0
521
PUBG Mobile Virus
Copyright ©mobidictum

Bocoran Update PUBG Mobile Season 15

Oketekno – Para pemain PUBG Mobile tentu masih belum puas dengan kenikmatan yang diberikan pada saat Season 14 kemarin, dan mungkin beberapa barang yang diinginkan masih ada kelewatan atau belum kesampaian. Walaupun demikian, sudah ada beberapa bocoran yang mengungkap terkait kehadiran Season 15 saja.

Dan sebagai developer sudah wajar saja pembaruan seperti itu sudah disiapkan jauh-jauh hari, Tencent Games diberitakan tengah mengembangkan beragam fitur menarik dan terbaru untuk game tembak-tembakan yang populer tersebut. Disebutkan kalau dalam season baru nantinya akan hadir beberapa fitur menarik.

Baca Juga: Bakal Muncul Model Baru Realme V5 65W

Kurang lebih sama seperti Season 14 kemarin, dimana ada beragam penawaran hal menarik terhadap pemain, termasuk kehadiran map baru Livik juga. Sedangkan di Season 15 mendatang juga demikian, dimana akan ada map baru, senjata baru, skin baru, dan masih banyak lagi yang lain.

Erangel 2.0
Copyright ©Digit

Melansir dari Republic World, ada cukup banyak item dan fitur baru yang akan hadir dalam game PUBG Mobile Royale Pass Season 15 mendatang. Mulai dari map baru, skin senjata, skin baju, dan beberapa hal lainnya.

Baca Juga: Muncul Performa Redmi Note 10 dengan Chip Dimensity 820

Disebutkan kalau pihak PUBG akan melakukan update terhadap salah satu peta yang ada dalam game, yakni Erangel. Setelah sekian lama dinantikan oleh pemain dan diberikan informasinya oleh Tencent dalam PMCO 2019 lalu, akhirnya Erangel V2.0 baru akan dihadirkan dalam Season 15 mendatang.

Untuk pembaruan peta ini akan menyusul Map Miramar yang sebelumnya juga sudah mendapatkan pembaruan di beberapa bagian, juga terkait cuacanya yang sedikit alami perubahan juga guna memberikan pengalaman bertempur yang berbeda terhadap pemain.

Kabarnya juga akan ada mode permainan baru dimana pemain nantinya akan diberikan misi untuk melawan virus dan mencoba mengatasi penyebarannya. Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi PUBG Mobile dalam menangani penyebaran COVID-19. Akan tetapi belum diketahui seperti apakah penyebarannya itu, apakah akan sama seperti mode zombie lalu yang bisa menyebar ke pemain lain?

baca juga: PUBG Mobile Versi Ringan Semakin Mantep Aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.